Lebih Dekat dengan Mobil Listrik Hyundai Ioniq [VIDEO]

Kompas.com - 31/01/2020, 12:23 WIB
Hyundai diam-diam menawarkan mobil listrik Ioniq untuk pasar Indonesia Kompas.comHyundai diam-diam menawarkan mobil listrik Ioniq untuk pasar Indonesia

JAKARTA, KOMPAS - Tanpa seremoni PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) memperkenalkan mobil listrik Ioniq. Ini dilakukan bersamaan dengan perkenalan armada taksi online Grab sebanyak 20 unit beberapa waktu lalu.

HMI pun langsung menawarkan Ioniq dalam satu varian dengan banderol Rp 569 juta off the road. Penempatan harga ini terbilang menarik karena menjadikan Ioniq mobil listrik dengan banderol di bawah Rp 1 miliar untuk pertama kali.

Baca juga: Bebas Pajak, Hyundai Belum Pastikan Harga OTR Mobil Listrik Ioniq di Jakarta

Baca juga: Sudah Bisa Dipesan, Mobil Listrik Hyundai Ioniq Dijual Rp 569 Juta

Ioniq dibekali baterai lithium-ion polymer berkapasitas 38,3 kW yang membuatnya mampu menempuh jarak 373 kilometer. Saat ini HMI mengungkapkan bagi peminat Ioniq diharapkan menunggu dua sampai tiga bulan.

Seperti apa detil mobil listrik Ioniq ini? Simak video berikut

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X