Suzuki XL7 Sudah Bisa Dipesan, Ini Bocoran Lengkap Harganya

Kompas.com - 31/01/2020, 10:39 WIB
Bocoran Suzuki Ertiga XL7 IstimewaBocoran Suzuki Ertiga XL7
|

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) disebut akan meluncurkan low sport utility vehicle (LSUV) XL7 di Indonesia pada pertengahan Februari 2020. Mobil dikatakan sebagai varian baru dari Ertiga dengan model crossover.

Tak banyak informasi yang pihak Suzuki Indonesia berikan sampai saat ini. Namun beberapa diler sudah memberikan bocoran XL7. Bahkan tak sedikit yang mulai membuka pesanan.

"Harganya resmi mulai dari Rp 230 juta sampai Rp 267 juta on the road DKI Jakarta. Sekarang sudah bisa dipesan, tapi mobil baru bisa dilihat di diler pada pertengahan Februari nanti," kata tenaga penjual Suzuki kepada Kompas.com, Jakarta, Jumat (31/1/2020).

Baca juga: [POPULER OTOMOTIF] Kendaraan Listrik Pakai Pelat Nomor Warna Biru | Cara Menyalakan Motor Injeksi dengan Benar

Bocoran Suzuki XL7 Bocoran Suzuki XL7

Secara detail, varian Zeta manual dan otomatik dibanderol Rp 230-240,5 juta, varian Beta manual dan otomatik Rp 246,5-257 juta, serta varian Alpha manual dan otomatik dihargai Rp 256,5-267 juta.

"Pemesanan bisa dilakukan dengan memberikan uang sebesar Rp 5 juta, ini sebagai tanda pemesanan saja. Nanti ketika mobil sudah resmi diluncurkan, harga tersebut tinggal dikurangi Rp 5 juta," kata dia.

Beberapa waktu lalu, Suzuki sebenarnya sudah lebih dulu menyegarkan Ertiga, tepatnya di awal Januari 2020.

Mobil keluarga ini mendapat beberapa penyempurnaan baik di bagian eksterior maupun interiornya.

Baca juga: Menimang Harga Suzuki XL7 dan Mitsubishi Xpander Cross

Suzuki XL7 terpantau mulai diangkut truk kontainer untuk dikirim ke sejumlah diler.Instagram/@indra_fathan Suzuki XL7 terpantau mulai diangkut truk kontainer untuk dikirim ke sejumlah diler.

Berikut perbandingan daftar harga Suzuki Ertiga dan XL7:

Ertiga
GA MT Rp 205 juta

GL MT Rp 224,5 juta

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Baca tentang


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X