Menimang Harga Suzuki XL7 dan Mitsubishi Xpander Cross

Kompas.com - 24/01/2020, 08:22 WIB
Bocoran Suzuki Ertiga XL7 IstimewaBocoran Suzuki Ertiga XL7

JAKARTA, KOMPAS.com – Tren MPV bergaya SUV jadi ramai setelah Mitsubishi Xpander Cross meluncur pada November 2019. Kini memasuki awal 2020, Suzuki mulai unjuk gigi dengan menghadirkan XL7.

Suzuki XL7 diperkirakan bakal menjadi varian tertinggi dari Ertiga di Indonesia, yang dijual dalam tiga varian. Yaitu Zeta, Beta, dan Alpha yang diperkirakan akan dihargai mulai Rp 230 juta sampai Rp 267 juta.

Meski info beredarnya mobil ini sudah santer terdengar di dunia maya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) masih belum mau mengkonfirmasi kabar tersebut.

Baca juga: Daftar Kendaraan Listrik yang Dapat Fasilitas Bebas Pajak di Jakarta

Mitsubishi resmi memperkenalkan Xpander CrossKompas.com Mitsubishi resmi memperkenalkan Xpander Cross

Harold Donnel, Head of 4W Brand Development & Marketing Research PT SIS, mengatakan jika pihaknya belum bisa memberikan kabar lebih lengkap soal kehadiran XL7.

“Kita rencanakan mobil akan hadir dalam waktu dekat, sehingga seluruh hal yang berkaitan dengan mobil ini akan diberitahukan secara resmi pada kesempatan tersebut,” ujarnya kepada Kompas.com (22/1/2020).

Dengan rencana kehadiran XL7, artinya Xpander Cross langsung mendapat pesaing serius. Untuk diketahui, model tersebut dibanderol di kisaran harga Rp 270 jutaan hingga Rp 289 jutaan.

Baca juga: Daftar Mobil Terlaris di Indonesia Sepanjang 2019

Dapat dipastikan bahwa model baru yang akan meluncur akan diberi nama Suzuki XL7.Instagram/@indra_fathan Dapat dipastikan bahwa model baru yang akan meluncur akan diberi nama Suzuki XL7.

Berikut ini daftar harga Xpander Cross dan perkiraan harga XL7:

Xpander Cross
MT Rp 270,7 juta
AT Rp 280,7 juta
AT Premium Package Rp 289,7 juta
*White Color tambah Rp 1,5 juta

XL7
Zeta MT Rp 230 juta
Zeta AT Rp 240,5 juta
Beta MT Rp 246,5 juta
Beta AT Rp 257 juta
Alpha MT Rp 256,5 juta
Alpha AT Rp 267 juta

Baca tentang
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X