Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

DFSK Segera Luncurkan Mobil Baru, Harga Mulai Rp 180 Jutaan?

Kompas.com - 25/01/2020, 07:51 WIB
Ruly Kurniawan,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Tahun ini Dongfeng Sokonindo (DFSK) akan meluncurkan empat produk. Dua di antaranya berada di segmen kendaraan komersial, dan selebihnya bermain di kelas mobil penumpang.

Meski masih menutup keran informasi, salah satu mobil niaganya mulai bocor di media sosial. Dihubungi Kompas.com, mobil tersebut diperkirakan akan dijual dengan banderol Rp 180 jutaan.

"Akan diluncurkan dalam waktu dekat, informasi lengkapnya mungkin di Maret 2020 mendatang. Perkirakan harga berada di Rp 180 juta," kata tenaga penjual yang tidak mau disebutkan identitasnya ketika dikonfirmasi, Jumat (24/1/2020).

Baca juga: Isi BBM Jangan Tunggu Indikator Berada di E

Bocoran tampang mobil baru DFSKIstimewa Bocoran tampang mobil baru DFSK

Meski belum memiliki nama model sebagai identitas resmi, pramuniaga itu menjelaskan, mobil bakal menemani model Super Cab yang lebih dahulu mengaspal. Namun, mobil ini memiliki segmentasi yang berbeda karena modelnya van dengan mekanisme pintu geser, bukan pikap.

Sebelumnya, Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile Alex Pan mengatakan, pada 2020 konsumen DFSK akan memiliki banyak pilihan.

"Kita akan luncurkan banyak model. Mohon ditunggu saja informasi lengkapnya dalam waktu dekat," ujar dia beberapa waktu lalu.

Menurut Alex, DFSK bakal menghadirkan empat model yang terdiri dari mesin bensin dan diesel.

"Jadi kita akan memiliki model yang menyasar ke kebutuhan logistik, travel, dan sebagainya," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com