DFSK Segera Luncurkan Mobil Baru, Harga Mulai Rp 180 Jutaan?

Kompas.com - 25/01/2020, 07:51 WIB
Bocoran tampang mobil baru DFSK IstimewaBocoran tampang mobil baru DFSK

JAKARTA, KOMPAS.com - Tahun ini Dongfeng Sokonindo ( DFSK) akan meluncurkan empat produk. Dua di antaranya berada di segmen kendaraan komersial, dan selebihnya bermain di kelas mobil penumpang.

Meski masih menutup keran informasi, salah satu mobil niaganya mulai bocor di media sosial. Dihubungi Kompas.com, mobil tersebut diperkirakan akan dijual dengan banderol Rp 180 jutaan.

"Akan diluncurkan dalam waktu dekat, informasi lengkapnya mungkin di Maret 2020 mendatang. Perkirakan harga berada di Rp 180 juta," kata tenaga penjual yang tidak mau disebutkan identitasnya ketika dikonfirmasi, Jumat (24/1/2020).

Baca juga: Isi BBM Jangan Tunggu Indikator Berada di E

Bocoran tampang mobil baru DFSKIstimewa Bocoran tampang mobil baru DFSK

Meski belum memiliki nama model sebagai identitas resmi, pramuniaga itu menjelaskan, mobil bakal menemani model Super Cab yang lebih dahulu mengaspal. Namun, mobil ini memiliki segmentasi yang berbeda karena modelnya van dengan mekanisme pintu geser, bukan pikap.

Sebelumnya, Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile Alex Pan mengatakan, pada 2020 konsumen DFSK akan memiliki banyak pilihan.

"Kita akan luncurkan banyak model. Mohon ditunggu saja informasi lengkapnya dalam waktu dekat," ujar dia beberapa waktu lalu.

Menurut Alex, DFSK bakal menghadirkan empat model yang terdiri dari mesin bensin dan diesel.

"Jadi kita akan memiliki model yang menyasar ke kebutuhan logistik, travel, dan sebagainya," katanya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X