Honda Genio Diskon Rp 1,5 Juta, ADV 150 Masih Pelit Diskon

Kompas.com - 29/11/2019, 16:56 WIB
Pembelian Honda ADV150 di ajang IIMS Moto Bike Expo mendapat bonu jaket eksklusif KOMPAS.com/DioPembelian Honda ADV150 di ajang IIMS Moto Bike Expo mendapat bonu jaket eksklusif
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Ajang IIMS Moto Bike Expo jadi salah satu pameran menarik bagi Anda yang mencari sepeda motor baru. Dalam ajang ini beragam pabrikan ikut meramaikan, salah satunya Honda.

Menariknya, booth Honda menawarkan beragam program penjualan hingga diskon bagi konsumen. Salah satu model yang mendapat diskon yaitu Genio, skutik terbaru yang meluncur Juli 2019.

“Untuk pembelian Honda Genio tipe CBS diskon Rp 500 ribu, jika melalui leasing ada tambahan Rp 1 juta. Jadi beli Genio total diskonnya bisa sampai Rp 1,5 juta,” ujar salah satu tenaga penjual di IIMS Moto Bike Expo (29/11/2019).

Baca juga: AP Honda Luncurkan Monkey Edisi Dragon Ball, Terbatas 100 Unit

Booth Astra Honda Motor (AHM) di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018Kompas.com/Alsadad Rudi Booth Astra Honda Motor (AHM) di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018

Masih dari sumber yang sama, diskon Rp 1 juta untuk pembelian kredit ternyata juga berlaku bagi hampir sebagian besar produk Honda. Motor yang tak dikenakan diskon hanya ADV150, PCX, dan Scoopy.

“Untuk ADV150, PCX, dan Scoopy stoknya tidak banyak, jadi tidak ada diskon. Untuk Scoopy bahkan harus inden sampai tiga bulan, itu warna matte red,” katanya.

Sementara itu, booth Honda juga menawarkan beragam aksesoris resmi. Salah satunya untuk X-ADV, para pemilik skutik berkapasitas 745 cc 2-silinder SOHC berpendingin cairan ini bisa mendapat beragam spare part dengan harga khusus selama pameran.

Baca juga: Pebalap Astra Honda Racing Team Bidik Hattrick Gelar Juara ARRC

Beragam diskon motor baru dan aksesoris Honda tersedia di IIMS Moto Bike ExpoKOMPAS.com/Dio Beragam diskon motor baru dan aksesoris Honda tersedia di IIMS Moto Bike Expo

Misalnya foot deflector seharga Rp 1,1 juta, kemudian kit side pope Rp 6,1 juta, juga kit leg deflector Rp 1,75 juta, serta kit foot plate yang dihargai Rp 5 juta.

“Bagi pembelian ADV150 selama pameran juga bisa mendapat aksesoris berupa jaket kulit seharga Rp 450 ribu,” ucap tenaga penjual tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.