Kompas.com - 11/11/2019, 09:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - KTM akan membawa motor edisi terbatas yaitu KTM 300 EXC 6 Days TPi Erzberg Rodeo di IIMS Motobike 2019, yang akan digela, 29 November-1 Desember 2019.

KTM 300 EXC 6 Days TPi Erzberg Rodeo sendiri merupakan motor enduro edisi khusus yang hanya dibuat 200 unit untuk seluruh dunia. Indonesia akan mendapat jatah lumayan banyak yaitu 20 unit.

Baca juga: Pabrik KTM di Indonesia Siap Beroperasi Akhir 2019

Meski demikian buat yang tertarik tampaknya harus berebut. Karena sampai berita diturunkan, dari 20 unit tersebut tinggal tersisa 3 unit, sedangkan 17 unit sudah laku terjual sebelum masuk Indonesia.

KTM 300 EXC 6 Days TPi Erzberg RodeoFoto: Thumpertalk KTM 300 EXC 6 Days TPi Erzberg Rodeo

“Kami akan tampil dengan produk off road unggulan. Salah satunya yaitu KTM 300 EXC 6 Days TPi Erzberg Rodeo. Hampir semuanya sudah laku tersisa 3 unit," kata Fitri Rahmadani, Humas PT Premium Motorindo Abadi (PMA), APM KTM trail di Jakarta, belum lama ini.

Baca juga: KTM Duke 200 Ini Pakai Tambahan Turbocharger

Fitri mengatakan KTM 300 EXC 6 Days TPi Erzberg Rodeo akan dibanderol berkisar Rp 190 juta. Unitnya diimpor utuh dari Austria.

KTM 300 EXC 6 Days TPi Erzberg Rodeo menjadi spesial sebab dibuat untuk memperingati 25 tahun ajang balap Erzberg Rodeo. Motor ini mengusung mesin 2-tak dengan sistem pengabutan injeksi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.