Chevrolet Cuci Gudang, Diskon Mobil Mulai Rp 50 Juta

Kompas.com - 04/11/2019, 11:11 WIB
Chevrolet di IIMS 2018. KOMPAS.com / GHULAM M NAYAZRIChevrolet di IIMS 2018.

JAKARTA, KOMPAS.com - Usai mengumumkan pihaknya akan menghentikan penjualan mobil Chevrolet, PT General Motors (GM) Indonesia juga menyiapkan program cuci gudang.

Potongan harga yang ditawarkan enggak main-main, sampai puluhan juta rupiah, untuk semua produk yang dijual di Indonesia.

Yuniadi Haksono Hartono, External Affairs and Communications Director GM Indonesia, mengatakan, program ini berlaku secara nasional.

GM Indonesia juga tidak membuat syarat dan ketentuan khusus untuk program cuci gudang Chevrolet.

Baca juga: Setelah Berhenti Jualan, GM Indonesia Jamin Servis Chevrolet

"Programnya sudah dimulai sejak Jumat (01/11/2019). Tidak ada syarat dan ketentuan khusus, seperti penjualan biasa saja," ujar Yuniadi, saat dihubungi Kompas.com, Senin (04/11/2019).

Program cuci gudang ChevroletIstimewa Program cuci gudang Chevrolet

Yuniadi menambahkan, program cuci gudang Chevrolet ini dibuat untuk menyambut akhir tahun. Namun, belum ada kepastian apakah tahun depan program tersebut masih akan tetap digelar.

Potongan harga diberikan pada semua line-up mobil Chevrolet, yakni Colorado, Trailblazer, Trax, dan Spark. Colorado yang tadinya Rp 540,5 juta menjadi Rp 474,5 juta.

Trailblazer yang tadinya Rp 480,5 juta menjadi Rp 424,5 juta. Trax yang tadinya Rp 318,5 juta menjadi Rp 238,5 juta. Terakhir, Spark yang tadinya Rp 200,5 juta menjadi Rp 160,5 juta.

Baca juga: Chevrolet Cabut dari Indonesia, Gaikindo Sebut Tak Pengaruh

Meski akan menghentikan penjualan Chevrolet di Indonesia, namun GM Indonesia tetap akan menjamin layanan purna jualnya.

Chevrolet Captiva Foto: Agoes Gepeka Chevrolet Captiva

Yuniadi mengatakan, tidak adanya lagi proses penjualan mobil di diler bukan berarti layanan purna jual Chevrolet di Indonesia tidak akan berjalan. Paling tidak, hingga beberapa tahun ke depan.

Halaman:
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X