Kompas.com - 24/10/2019, 15:52 WIB

TOKYO, KOMPAS.com - Mitsubishi Motors memanfaatkan gelaran Tokyo Motor Show (TMS) 2019 untuk memajang beragam produk masa depannya. Dalam pameran dua tahunan ini, Mitsubishi tampil dengan kendaraan konsep yang dapat membantu mobilitas masyarakat.

Beberapa diantaranya adalah konsep Height K- Wagon Concept dan MI-Tech SUV Concept. Keduanya menampilkan kemampuan Mitsubishi untuk membuat kendaraan kecil dan SUV dengan motor listrik.

Baca juga: Evolusi Bahasa Desain Dynamic Shield Mitsubishi pada konsep MI-TECH

Baca juga: Mitsubishi Luncurkan PHEV Baru Bisa Tenggak Minyak Tanah

MI-TECH sendiri adalah SUV PHEV yang menggunakan mesin turbin sebagai pengisi daya. Mesin ini mampu menggunakan bahan bakar yang sesuai dengan beragam kondisi mulai dari bensin, solar, minyak tanah dan alkohol.

Kemudian masih ada kendaraan Mitsubishi Engelberg, PHEV, Outlander dan Eclipse Cross yang dipamerkan di sini. Seperti apa keseruannya? Simak video berikut

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.