[POPULER OTOMOTIF] Jazz dan Yaris Terbaru Meluncur | Tampilan Freed Terbaru

Kompas.com - 24/10/2019, 06:02 WIB
All New Honda Jazz atau di sejumlah negara disebut dengan Honda Fit, meluncur di Tokyo Motor Show 2019 KOMPAS.com / Azwar FerdianAll New Honda Jazz atau di sejumlah negara disebut dengan Honda Fit, meluncur di Tokyo Motor Show 2019

JAKARTA, KOMPAS.com - Informasi yang lagi populer, yaitu seputar mobil baru yang meluncur di ajang Tokyo Motor Show 2019. Modelnya pun cukup menarik, yaitu Honda Jazz, Freed dan Toyota Yaris.

Model-model itu sangat mengundang rasa penasaran masyarakat Indonesia, karena dalam waktu beberapa bulan ke depan Yaris, dan Jazz terbaru itu akan ikut diluncurkan di Indonesia.

Penasaran seperti apa, berikut ini lima berita terpopuler di kanal otomotif pada Rabu 23 Oktober 2019:

1. All New Honda Jazz Resmi Meluncur, Wajah Berubah Total

All New Honda Jazz atau di sejumlah negara disebut dengan Honda Fit, meluncur di Tokyo Motor Show 2019KOMPAS.com / Azwar Ferdian All New Honda Jazz atau di sejumlah negara disebut dengan Honda Fit, meluncur di Tokyo Motor Show 2019

Kejutan hadir dari Honda Motor Co., pada pembukaan Tokyo Motor Show, Rabu (23/10/2019) resmi meluncurkan All New Honda Jazz bertempat di Tokyo Big Sight, Tokyo, Jepang.

Generasi terbaru mobil yang bernama Fit di Jepang ini mengalami perubahan total di segi eksterior, termasuk ubahan signifikan di bagian wajah depan, dibandingkan Jazz generasi sebelumnya atau yang masih beredar di Indonesia.

"Kami lakukan perubahan dengan All New Fit adalah untuk menciptakan standar sebuah kendaraan kompak di era yang baru. Kami percaya mobil ini dapat menjadi standar baru apabilakami dapat memenangkan kompetisi di pasar Jepang, dimana memenuhi kebutuhan konsumen akan mobil kompak cukup sulit dibandingkan pasar lainnya di dunia," jelas President, Representative Director and CEO Honda Motor Co., Ltd. Takahiro Hachigo, saat peluncuran di booth Honda.

Baca juga: All New Honda Jazz Resmi Meluncur, Wajah Berubah Total

2. Catat, Ini 12 Jenis Pelanggaran yang Diincar pada Operasi Zebra 2019

Seorang pengendara motor tak menggunakan helm ditindak Polisi saat operasi zebra jaya 2019 yang digelar Satlantas Polres Tangsel di Jalan Letnan Sutopo, BSD Serpong, Tangerang Selatan, Rabu (23/10/2019).KOMPAS.com/MUHAMAD ISA BUSTOMI Seorang pengendara motor tak menggunakan helm ditindak Polisi saat operasi zebra jaya 2019 yang digelar Satlantas Polres Tangsel di Jalan Letnan Sutopo, BSD Serpong, Tangerang Selatan, Rabu (23/10/2019).

Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menggelar operasi lalu lintas dengan tema Operasi Zebra Jaya 2019. Kegiatan ini berlangsung selama 14 hari mulai 23 Oktober hingga 4 November 2019.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Muhammad Nasir mengatakan, operasi ini melibatkan 2.380 personel gabungan dari Polri, TNI, Dinas Perhubungan dan Polisi Pamong Praja (Pol PP).

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X