Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yamaha MT-25 Punya Wajah Baru, Ini Harganya

Kompas.com - 02/10/2019, 16:22 WIB
Gilang Satria,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Yamaha MT-25 akhirnya bersolek setelah empat tahun mengaspal di Indonesia pada 2015. Sepeda motor sport versi naked dari YZF-R25 itu tamping lebih garang mengikuti garis MT-Series terbaru.

Menariknya, peluncuran MT-25 generasi kedua ini juga dilakukan secara serentak di Thailand dan Eropa. Bedanya di Indonesia, Yamaha melakukannya tanpa seremoni khusus dan di beberapa negara kapasitasnya naik menjadi 300 cc.

Baca juga: Punya Warna Baru, Harga Yamaha MT-25 Naik

Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), mengatakan, versi baru ini hadir untuk memenuhi hasrat para pecinta naked sport yang ingin tampil lebih maskulin.

Yamaha MT-25Foto: Yamaha Yamaha MT-25

"Kami yakin dengan desain baru yang semakin sporty serta update fitur menjadi lebih modern akan membuat MT-25 generasi terbaru menjadi primadona yang menambah gairah pasar naked sport 250cc,” katanya dalam keterangan resmi, Rabu (2/10/2019).

Baca juga: Bos KTM MotoGP Kapok Kontrak Pebalap Yamaha

Bisa dilihat ubahan tampangnya kini sejalan dengan MT-15 yang sudah lebih dulu meluncur. Bentuk lampu depan ala robot, tangki lebih berisi dan suspensi depan up side down membuat tampilannya lebih kekar.

Yamaha MT-25 generasi baru punya tiga pilihan warna meliputi Matte Grey, Metallic Blue dan Metallic Black. Bicara harga, dijual Rp 53.900.000 on the road (OTR) Jakarta, dan sudah bisa dipesan diseluruh jaringan diler Yamaha.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com