Yamaha MT-25 Punya Wajah Baru, Ini Harganya

Kompas.com - 02/10/2019, 16:22 WIB
Yamaha MT-25 Foto: Yamaha Yamaha MT-25
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Yamaha MT-25 akhirnya bersolek setelah empat tahun mengaspal di Indonesia pada 2015. Sepeda motor sport versi naked dari YZF-R25 itu tamping lebih garang mengikuti garis MT-Series terbaru.

Menariknya, peluncuran MT-25 generasi kedua ini juga dilakukan secara serentak di Thailand dan Eropa. Bedanya di Indonesia, Yamaha melakukannya tanpa seremoni khusus dan di beberapa negara kapasitasnya naik menjadi 300 cc.

Baca juga: Punya Warna Baru, Harga Yamaha MT-25 Naik

Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), mengatakan, versi baru ini hadir untuk memenuhi hasrat para pecinta naked sport yang ingin tampil lebih maskulin.

Yamaha MT-25Foto: Yamaha Yamaha MT-25

"Kami yakin dengan desain baru yang semakin sporty serta update fitur menjadi lebih modern akan membuat MT-25 generasi terbaru menjadi primadona yang menambah gairah pasar naked sport 250cc,” katanya dalam keterangan resmi, Rabu (2/10/2019).

Baca juga: Bos KTM MotoGP Kapok Kontrak Pebalap Yamaha

Bisa dilihat ubahan tampangnya kini sejalan dengan MT-15 yang sudah lebih dulu meluncur. Bentuk lampu depan ala robot, tangki lebih berisi dan suspensi depan up side down membuat tampilannya lebih kekar.

Yamaha MT-25 generasi baru punya tiga pilihan warna meliputi Matte Grey, Metallic Blue dan Metallic Black. Bicara harga, dijual Rp 53.900.000 on the road (OTR) Jakarta, dan sudah bisa dipesan diseluruh jaringan diler Yamaha.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X