Punya Warna Baru, Harga Yamaha MT-25 Naik

Kompas.com - 25/08/2018, 11:02 WIB
Yamaha MT-25 dengan Warna dan Stripping Baru dok.YamahaYamaha MT-25 dengan Warna dan Stripping Baru
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Yamaha MT-25 punya warna dan stripping baru, yaitu pada varian Matte Grey dan Blue Metallic. Penyegaran itu otomatis menjadikan harga jual sepeda motor sport telanjang (naked) itu naik.

"Penyesuaian harganya Rp 450.000 dan mulai per Agustus 2018 harganya menjadi Rp 48.000.000," kata Antonius Widiantoro, Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kepada Kompas.com, Jumat (24/8/2018).

Selain hadir warna dan kelir baru, tersedia juga barian Black Metallic yang diklaim untuk merefleksikan kesan tangguh, maskulin, serta macho atau sesuai dengan karakter pengendara MT-25.

Secara harga, tetap sama antar varian. Konsumen kini menjadi lebih beragam dalam memilih MT-25, klaim Yamaha penyegaran ini dilakukan untuk merefleksikan karakter pengendara, khususnya masyarakat Indonesia.

Baca juga: Cari Moge Jokowi Yamaha FZ1 di Lapak Jual Beli Online

MT-25 versi Matte Grey warna bodinya dibuat menjadi lebih terang dan cerah tanpa adanya stripping di kedua sisi tangki seperti pada varian sebelumnya.

Sementara untuk Blue Metallic, perubahan terjadi pada bagian tangki. Kini kelir tangki menjadi biru tanpa ditemani stripping di sisi kanan dan kiri.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X