Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara Komunitas Toyota Calya Indonesia Rayakan Hari Jadi Ke-3

Kompas.com - 29/09/2019, 15:02 WIB
Aditya Maulana

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Menyongsong hari jadi ke-3, Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI) pada 6 Oktober 2019, para pengguna Calya ini menggelar sejumlah rangkaian acara, terakhir blusukan ke kampung Songket di Sumatera Selatan.

Kegiatan yang dilakukan pada 21-29 September 2019 ini dimulai dari Auto2000 Pasar Kemis, Tangerang sekaligus perayaan hari jadi kedua KTCI chapter Tangerang dilanjut dengan servis ringan sebelum berangkat.

Erwin Surianto, Kepala Bengkel Auto2000 Pasar Kemis, Tangerang mengatakan, pihaknya sangat mendukug kegiatan ini apalagi sudah banyak bekerjasama secara mutualisme dengan teman-teman chapter Tangerang.

Baca juga: KTCI Rayakan Hari Jadi Bersama Hewan Peliharaan

"Tentunya ini kegiatan positif sehingga kami ikut mendukung acara ini," ucap Erwin dalam keterangan resmi, Minggu (29/9/2019).

Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI)dok. KTCI Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI)

Selanjutnya, tim yang mengikuti kegiatan ini mengadakan beberapa aktivitas di Lampung, seperti berkunjung ke Auto2000 Raden Inten Bandar Lampung, hingga ke Taman Nasional Way Kambas.

Selain itu, KTCI juga berkunjung ke kampung Songket dan tak lupa juga memberikan donasi ke beberapa tempat tujuan. Bentuknya seperti memberikan bibit pohon kepada Dinas LHK, hingga lampu LED untuk SDN 10 Tanjung Batu.

"Ini jejak pertama kita di Pulau Sumatera, rencana awal tahun depan kami akan melanjutkan jejak selanjutnya dan semoga KTCI lebih baik dan lebih berekspansi," ujar Sapto Prayitno, Ketua Umum KTCI.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com