Cara Komunitas Toyota Calya Indonesia Rayakan Hari Jadi Ke-3

Kompas.com - 29/09/2019, 15:02 WIB
Komunitas Toyota Calya Indonesia dok.KTCIKomunitas Toyota Calya Indonesia

JAKARTA, KOMPAS.com - Menyongsong hari jadi ke-3, Komunitas Toyota Calya Indonesia ( KTCI) pada 6 Oktober 2019, para pengguna Calya ini menggelar sejumlah rangkaian acara, terakhir blusukan ke kampung Songket di Sumatera Selatan.

Kegiatan yang dilakukan pada 21-29 September 2019 ini dimulai dari Auto2000 Pasar Kemis, Tangerang sekaligus perayaan hari jadi kedua KTCI chapter Tangerang dilanjut dengan servis ringan sebelum berangkat.

Erwin Surianto, Kepala Bengkel Auto2000 Pasar Kemis, Tangerang mengatakan, pihaknya sangat mendukug kegiatan ini apalagi sudah banyak bekerjasama secara mutualisme dengan teman-teman chapter Tangerang.

Baca juga: KTCI Rayakan Hari Jadi Bersama Hewan Peliharaan

"Tentunya ini kegiatan positif sehingga kami ikut mendukung acara ini," ucap Erwin dalam keterangan resmi, Minggu (29/9/2019).

Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI)dok. KTCI Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI)

Selanjutnya, tim yang mengikuti kegiatan ini mengadakan beberapa aktivitas di Lampung, seperti berkunjung ke Auto2000 Raden Inten Bandar Lampung, hingga ke Taman Nasional Way Kambas.

Selain itu, KTCI juga berkunjung ke kampung Songket dan tak lupa juga memberikan donasi ke beberapa tempat tujuan. Bentuknya seperti memberikan bibit pohon kepada Dinas LHK, hingga lampu LED untuk SDN 10 Tanjung Batu.

"Ini jejak pertama kita di Pulau Sumatera, rencana awal tahun depan kami akan melanjutkan jejak selanjutnya dan semoga KTCI lebih baik dan lebih berekspansi," ujar Sapto Prayitno, Ketua Umum KTCI.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X