[POPULER OTOMOTIF] Mobil Keluarga Rp 70 Jutaan | Pajak Kendaraan di Jakarta Naik

Kompas.com - 22/09/2019, 07:02 WIB
Membeli mobil tak harus baru, Anda juga bisa memilih jenis mobil bekas berkualitas dan dengan metode pembayaran cicilan. SHUTTERSTOCKMembeli mobil tak harus baru, Anda juga bisa memilih jenis mobil bekas berkualitas dan dengan metode pembayaran cicilan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Informasi yang populer, yaitu seputar harga mobil bekas segmen keluarga Rp 70 jutaan. Pilihannya cukup beragam, sehingga menjadi opsi bagi masyarakat dalam membeli mobil dalm waktu dekat ini.

Selain itu, yang tak kalah pentingnya lagi adalah informasi tentang rencana kenaikan pajak kendaraan untuk wilayah DKI Jakarta. Penasaran seperti apa, berikut ini lima berita terpopuler di kanal otomotif pada Sabtu 21 September 2019:

1. Pilihan Mobil Keluarga Bekas Mulai Rp 70 Jutaan

Suasana pusat penjualan mobil bekas di Jakarta PusatKompas.com/Setyo Adi Suasana pusat penjualan mobil bekas di Jakarta Pusat

Mobil bekas selalu menjadi alternatif bagi masyakarat yang ingin mencari kendaraan roda empat dengan dana terbatas. Apalagi pilihannya pun beragam, tinggal menyesuaikan isi dompet yang dimiliki.

Nah, bagi yang sedang mencari mobil bekas jenis keluarga, pilihannya ada banyak. Bahkan kisaranya pun bervariasi, ada yang mulai dari Rp 70 jutaan sampai Rp 100 jutaan.

Menurut Ridwan, pemilik showroom mobil bekas di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, untuk jenis mobil keluarga sebenarnya ada banyak merek, tapi kalau dari sisi harga di bawah Rp 100 juta, rata-rata di dominasi mobil-mobil tahun lawas yang secara kilometer juga sudah cukup tinggi.

Baca juga: Pilihan Mobil Keluarga Bekas Mulai Rp 70 Jutaan

2. Jadwal MotoGP Aragon Akhir Pekan Ini

Jadwal MotoGP Aragon 2019MotoGP Jadwal MotoGP Aragon 2019

MotoGP Aragon yang digelar akhir pekan ini Spanyol merupakan seri ke-14. Balapan kali ini akan sangat menarik karena banyak sekali pebalap tuan rumah yang akan bertanding.

Mulai Jumat (20/9/2019), para pebalap sudah melakukan latihan bebas (Free Practice) pertama dan kedua. Kelas utama untuk FP1 dimulai pukul 14.55-15.40 WIB, selanjutnya FP2 19.10-19.55 WIB.

Hari berikutnya (Sabtu, 21 September 2019) dilanjutkan dengan FP3 yang dimulai pukul 14.55-15.40 WIB, FP4 18.30-19.00 WIB, dan kualifikasi pada pukul 19.10-19.50 WIB.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X