Genap 2 Tahun, Penjualan Xpander Tembus 130.000 Unit

Kompas.com - 21/09/2019, 12:42 WIB
- --

SURABAYA, KOMPAS.com - Mitsubishi Xpander pertama kali diluncurkan di Indonesia pada Agustus 2017, disalah satu pameran otomotif tahunan. Terhitung sejak itu sampai Agustus 2019, total penjualan low multi purpose vehicle ( LMPV) andalan Mitsubishi itu sudah lebih dari 130.000 unit.

Jumlah itu dinilai Mitsubishi sangat bagus. Artinya Xpander berhasil diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia, bahkan sudah mulai diekspor ke beberapa negara di dunia.

"Pencapaian itu merupakan yang terbaik buat kami. Itu juga sebagai bukti bahwa Xpander telah diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia," ujar Naoya Nakamura, President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di Surabaya, Sabtu (21/9/2019).

Baca juga: Setelah 20 Tahun, Balap Mobil Kelas Dunia Kembali ke Indonesia

Pria berkebangsaan Jepang itu melanjutkan, jumlah penjualan Xpander di Indonesia akan terus bertambah lagi, sebab mobil ini memiliki banyak keunggulan sehingga mampu memberikan pengalaman yang berbeda kepada pemiliknya.

Mitsubishi Xpander Pinter Bener di SurabayaKOMPAS.com / Aris Harvenda Mitsubishi Xpander Pinter Bener di Surabaya

"Bahkan harga jual kembali dan pelayanan servis serta yang lainnya Xpander lebih unggul dibandingkan dengan kompetitor di kelasnya," ucap Nakamura.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X