Banyak Produk Aftermarket Terbaru Meluncur di IMX 2019

Kompas.com - 12/09/2019, 16:02 WIB
IMX 2018 IMX 2018

JAKARTA, KOMPAS.com - Berbeda dengan pameran otomotif lainnnya, Indonesia Modification Expo ( IMX) 2019 akan menghadirkan berbagai produk aftermarket dan modifikasi terbaru. Selain baru, produk yang ditawarkan juga dengan harga yang menarik.

"Perlu dicatat, di IMX 2019 nanti barang-barang yang akan didiskon atau harganya miring bukanlah barang-barang sisa gudang. tapi benar-benar produk terbaru, dengan teknologi terbaru, dengan harga yang spesial," ujar Andrea Mulyadi, IMX Project Director, saat konferensi pers IMX 2019 di Jakarta, Rabu (12/9/2019).

Baca juga: Tiga Acara Unggulan yang Jadi Senjata IMX 2019

Andre menambahkan, beberapa produk ada yang didiskon sampai 50 persen. Semua tenant akan memberikan harga-harga spesial untuk produknya, dan itu khusus berlaku hanya di IMX saja.

IMX 2018 resmi dibuka IMX 2018 resmi dibuka

"Kalau di acara-acara auto show, biasanya yang diluncurkan adalah mobil-mobil baru. Tapi di sini, yang diluncurkan harus produk aftermarket atau modifikasi terbaru, dengan teknologi yang baru juga," kata Andre.

Salah satunya adalah Yoong Motor Group yang akan meluncurkan Slim Frame Light untuk Mitsubishi Xpander. Produk ini hanya bisa dibeli lewat aplikasi Tokopedia di IMX. Selain untuk Xpander, nanti juga akan ada untuk Toyota Kijang Innova. Kedua produk ini juga jumlahnya terbatas.

Baca juga: Tahun Kedua, IMX 2019 Hadirkan Berbagai Aktivasi Menarik

Selain itu, akan ada produk baru lagi dari Karma Bodykit. Produk Indonesia yang sudah merambah pasar internasional ini akan menyediakan body kit untuk mobil sport terbaru yang ada di Indonesia.

Body kit Karma Toyota 86stanly Body kit Karma Toyota 86

"Tahun lalu, Karma Bodykit meluncurkan produk untuk Toyota FT 86 dan Subaru BRZ. Untuk tahun ini, kita akan luncurkan untuk new line up car," kata Kiki Anugraha, punggawa Karma Bodykit.

Selain Karma Bodykit, ada juga Garuda Bodykit yang akan meluncurkan produk terbarunya untuk mobil yang banyak beredar di Indonesia, yaitu Mitsubishi Xpander dan Daihatsu Terios.

IMX 2019 akan digelar pada Sabtu-Minggu, 28-29 September 2019, di Balai Kartini, Jakarta. Harga tiket masuknya Rp 75.000 per hari.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X