Tahun Kedua, IMX 2019 Hadirkan Berbagai Aktivasi Menarik

Kompas.com - 11/09/2019, 17:21 WIB
Konferensi pers Indonesia Modification Expo (IMX) 2019. Kompas.com/DonnyKonferensi pers Indonesia Modification Expo (IMX) 2019.

JAKARTA, KOMPAS.com - Memasuki tahun kedua penyelenggaraan Indonesia Modification Expo ( IMX) 2019 yang diinisiasi oleh National Modificator & Aftermarket Association ( NMAA), pameran roda empat ini menjanjikan banyak aktivasi menarik di dalamnya.

"Tahun kedua, dengan tema dan semangat 'The Power of Collaboration' semakin banyak tenant, yang artinya semakin banyak pilihan produk dan jasa aftermarket dan modifikasi yang ditawarkan untuk para pengunjung," ujar Andre Mulyadi, IMX Project Director, saat konferensi pers IMX 2019, di Jakarta, Rabu (11/9/2019).

Baca juga: NMAA Top 50 Akan Jadi Magnet Utama di IMX 2019

Andre menambahkan, banyaknya tenant yang berpartisipasi ini juga merupakan sinyalemen positif untuk IMX yang semakin dipercaya pemerintah, APM mobil, produsen atau distributor merek aftermarket, modifikator, dan komunitas.

Mazda RX-7 raih penghargaan The Ultimate di IMX 2018Kompas.com/Setyo Adi Mazda RX-7 raih penghargaan The Ultimate di IMX 2018

Jumlah tenant yang berpartisipasi di IMX 2019 ini tercatat ada lebih dari 70 tenant. Akan hadir juga 230 komunitas dengan 8 paguyuban di antaranya.

Aktivasi menarik yang disiapkan, antara lain NMAA Top 50 yang memamerkan 50 mobil modifikasi yang telah dikurasi oleh pelaku modifikasi terkenal, Supergiveaway Honda All New Brio garapannya Garasi Drift, New Car Dress Up dari para APM yang berpartisipasi, AMMDes Digimodz, Datsun Live Modz Challenge 2019, dan masih banyak lagi.

Baca juga: IMX 2019 Akan Banyak Kolaborasi

"Kami berusaha menyajikan sebuah expo yang memaksimalkan peran semua pelaku di dalamnya. Membawa keuntungan tak hanya untuk para tenant, tetapi juga pengunjung," kata Andre.

Perhelatan akbar modifikasi roda empat ini akan digelar pada hari Sabtu-Minggu, 28-29 September 2019, di Balai Kartini, Jakarta.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X