Hasil MotoGP, Detik-detik Rins Lewati Marquez Jelang Garis Finish

Kompas.com - 25/08/2019, 20:20 WIB
Alex Rins Foto: Motor Sport MagazineAlex Rins
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Pertarungan sengit terjadi di MotoGP Inggris, Minggu (25/8/2019). Usai dihebohkan dengan insiden Andrea Dovizioso, pada putaran akhir balap dua pebalap papan atas terlibat persaingan panas.

Marc Marquez dan Alex Rins saling berebut podium. Marquez yang sebelumnya berada di urutan terdepan berjuang keras mempertahnkan posisinya untuk keluar sebagai juara.

Baca juga: Hasil MotoGP Inggris, Rins Pecundangi Marquez

Sayangnya, dewi fortuna sedang tidak berpihak pada Marquez. Selesai tikungan terakhir dan sesaat menyentuh garis finish, dengan cepat Rins langsung menyusul Marquez, dan unggul hanya 0,013 detik saja.

Alhasil, Rins keluar sebagai juara MotoGP Inggris. Sementara Marquez harus puas berada di belakang Rins yang menduduki posisi kedua.

Berikut cuplikan video ketenggangan antara kedua pebalap tersebut.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X