Lorenzo Akui Pernah Meragukan Repsol Honda

Kompas.com - 23/08/2019, 08:22 WIB
Jorge Lorenzo mulai frustasi usai GP Jerez Foto: AutosportJorge Lorenzo mulai frustasi usai GP Jerez

SILVERSTONE, KOMPAS.com - Jorge Lorenzo yang selama empat seri belakangan ini absen karena cedera serius, mengaku pernah meragukan nasibnya bersama tim Repsol Honda. Tapi, sekarang percaya dirinya perlahan mulai bangkit kembali.

Pebalap yang pernah meraih tiga kali juara dunia MotoGP tersebut mengalami cedera serius di bagian punggung karena kecelakaan parah di sesi latihan MotoGP Belanda.

Baca juga: Honda Memastikan Lorenzo Balapan MotoGP Inggris

Selama absennya dari balapan, Lorenzo juga terus diterpa isu miring, mulai dari dipecat Honda hingga merapat ke tim satelit Ducati. Namun, semua kabar tersebut ditepisnya.

Jorge Lorenzo alami kecelakaan hebat saat GP Assen.Speedweek.com Jorge Lorenzo alami kecelakaan hebat saat GP Assen.

"Ketika Anda membicarakan tentang kecelakaan dan cedera yang saya alami, ini menjadi serius, sejujurnya saya pernah merasa ragu," ujar Lorenzo, dikutip dari Motorsport.com.

Lorenzo menambahkan, dirinya ragu akan kehidupannya dan juga karir balapnya. Namun, Lorenzo merasa hal tersebut juga manusiawi. Menurutnya, normal saja jika manusia memiliki keraguan dalam hidupnya.

Baca juga: Honda Masih Beri Kesempatan buat Lorenzo

"Ketika saya merasa lebih baik dan mulai sembuh, keraguan-keraguan tersebut mulai menghilang, dan komitmen serta tantangan yang saya ambil dengan bergabung bersama Honda, saya mulai yakin lagi sekarang," kata Lorenzo.

Lorenzo sudah menandatangani kontrak dengan Honda untuk dua tahun. Lorenzo menjelaskan bahwa targetnya masih sama, yaitu meraih hasil sebaik-baiknya hingga akhir musim depan.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Sumber Motorsport
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X