Sosialisasi Perluasan Ganjil Genap Dimulai! [VIDEO]

Kompas.com - 12/08/2019, 09:38 WIB
Spanduk Imbauan ganjil genap di ujung jalan Tomang Raya dari arah Mall Taman Anggrek pada Kamis (8/8/2019) KOMPAS.com/ VERRYANA NOVITA NINGRUMSpanduk Imbauan ganjil genap di ujung jalan Tomang Raya dari arah Mall Taman Anggrek pada Kamis (8/8/2019)

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemerintah kota DKI Jakarta melalui Dinas Perhubungan mulai melaksanakan sosialisasi perluasan ganjil genap, Senin (12/8/2019). Sosialisasi ini merupakan tindak lanjut dari pengumuman kebijakan baru ganjil genap minggu lalu.

Salah satu titik sosialisasi berlangsung di jalan Fatmawati, Jakarta Selatan. Jalan Fatmawati termasuk ruas jalan baru yang terkena ganjil genap.

Proses sosialisasi di ruas jalan baru kebijakan ganjil genap ini akan berlangsung hingga 6 September 2019 mendatang. Untuk penindakan di lapangan akan dimulai 9 September 2019.

Simak lebih jelasnya dalam video berikut

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.