Skutik Baru Honda, ADV150 Resmi Meluncur di Bali

Kompas.com - 10/08/2019, 15:19 WIB
Honda ADV 150 Explorer Foto: Bayu NurpatriaHonda ADV 150 Explorer

DENPASAR, KOMPAS.com - PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan Honda ADV150 di Bali pada Jumat (09/08/2019). Bertempat Mall Bali Galeria, Denpasar, skutik baru yang langsung menjadi jagoan Honda ini tersedia dalam dua tipe, yakni Anti-lock Braking System (ABS) dan Combi Brake System (CBS)

Marketing Manager Astra Motor Bali Thomas Pradu mengatakan, Bali merupakan salah satu wilayah prioritas Honda, terutama untuk kelas skutik premium.

"Kita (Bali) diberikan prioritas ADV150. Buktinya touring dunia dilakukan di Bali. Targetnya perbulan laku 1.000 di Bali," kata Thomas di Bali.

Thomas menjelaskan, konsumen yang membeli skutik ADV 150 ini harus sedikit sabar, karena daftar tunggunya kurang lebih mencapai satu bulan.

Baca juga: Geber Honda ADV 150 Membelah Pulau Dewata

Menurut dia, Bali juga mendapat proritas karena potensi pasar matik di Bali sangat baik, didukung dengan banyak wisatawan yang menggunakan motor untuk berkeliling kota. Oleh sebab itu, selama masa peluncuran dalam AHM mentargetkan penjualan 150 unit dalam satu hari itu.

"Harapan ADV 150 di Bali jadi salah satu prioritas AHM. Dimana kita pastikan kalaupun inden tidak akan lama," kata Thomas.

Sementara itu mengenai harga, untuk pasar Bali tipe CBS dibanderol Rp 35 juta dan tipe ABS dijual dengan harga Rp 38 juta.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku
Komentar


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X