Geber Honda ADV 150 Membelah Pulau Dewata

Kompas.com - 09/08/2019, 20:00 WIB
World Premiere Riding Experience Honda ADV150 saat meninggalkan garis start Robinson GamarWorld Premiere Riding Experience Honda ADV150 saat meninggalkan garis start

DENPASAR, KOMPAS.com – PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar World Premiere Riding Experience Honda ADV 150 di Bali, Jumat (9/08/2019). Sebanyak 54 unit motor Honda ADV 150 digeber para jurnalis, blogger, vlogger, ditemani manajemen AHM menyusuri keindahan Pulau Dewata.

Perfoma ketangguhan serta kenyamanan berkendara Honda ADV 150 mengantarkan para peserta touring mendapatkan pengalaman berkendara yang tak terlupakan saat melewati beragam kondisi jalan yang disajikan sejauh 254 km.

Perjalanan dimulai dari jalan Sunset Road, Kuta menuju Persawahan Jatiluwih, Tabanan. Kemudian dilanjutkan ke Kintamani, Bangli.

Dari Kitamani peserta menjajaki medan sekitar kecamatan Rendang, tak jauh dari Gunung Agung. Perjalana pqnjang peserta mengambil finish di Mall Bali Galleria, Denpasar.

Baca juga: Ini Dia Kekurangan Honda ADV 150

Rute yang ditempuh selama touring menyuguhkan berbagai kondisi jalanan seperti jalan berliku dan berbukit hingga menyusuri kondisi jalanan yang padat lalu lintas dengan melalui jalanan utama kota Denpasar.

Peserta dapat merasakan kelincahan Honda ADV 150 di tengah kepadatan lalu lintas. Selepas meninggalkan kemacetan perkotaan, para peserta melaju menuju Jatiluwih, Tabanan. melewati jalan yang menanjak dan berkelok.

Di rute ini, peserta touring dapat merasakan performa ketangguhan mesin dan kelincahan Honda ADV 150 saat melintasi jalanan yang berliku. Setelqh beristirahat sejenak di Jatiluwih peserta memasuki etape kedua menuju Kintamani, Bangli.

Melewati Pura Batur dengan jarak tempuh kurang lebih 108 km. Pada rute ini, kondisi jalan dapat memacu adrenalin para peserta touring saat melewati kondisi jalanan yang menanjak dan menurun dengan paduan tikungan tajam. Momen ini dapat dimanfaatkan peserta touring untuk menguji performa mesin, kenyamanan suspensi, serta kelincahan Honda ADV 150.

“Gelaran ini merupakan touring menggunakan Honda ADV 150 yang pertama kali di dunia. Kami ingin memberikan pengalaman tak terlupakan untuk para peserta dengan merasakan sensasi berkendara yang berbeda bersama skutik penjelajah jalanan Honda ADV 150,” Marketing Director AHM Thomas Wijaya.

Baca juga: Cara Kerja Rem CBS di Honda ADV 150

Honda ADV150 berdesain futuristik dan mainly, memiliki jarak terendah dengan tanah setinggi 165mm membuat terlihat semakin gagah dan mudah melintasi berbagai kondisi jalanan. Model ini didukung dengan mesin 150cc, berpendingin cairan, eSP dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang sempurna.

Konsumsi bahan bakar hingga 46,6 km/liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak hingga 373 km untuk sekali pengisian bahan bakar secara penuh.

Sistem pengereman model ini, menggunakan fitur Anti-lock Braking System (ABS) dan Combi Brake System (CBS) dengan 3 kaliper, Honda ADV150 akan semakin membuat pengendaranya merasa aman dan nyaman.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X