Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

6 Varian Baru Mitsubishi Fuso Fighter Meluncur di GIIAS 2019

Kompas.com - 20/07/2019, 14:42 WIB
Aditya Maulana

Editor

TANGERANG, KOMPAS.com- PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) meluncurkan enam varian baru Fighter pada ajang GIIAS 2019, yaitu FM 65FM (4x2), FM 65 FM Higear (4x2), FM 65FSL (4x2), FM 65 FSL Higear (4x2), FN 61 FL (6x2),  FN 62FL HD (6x4).
 
Varian baru ini memiliki variasi sasis panjang, medium, hingga super panjang, dapat mengangkut lebih banyak muatan dengan G.V.W mulai dari 16 hingga 26 ton. Dengan panjang chassis cab to end 6.6m hingga 9.8m, serta wheel base 5m hingga 7.1m memungkinkan konsumen membawa kapasitas lebih banyak dalam sekali angkut.
 
President Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors Atsushi Kurita mengatakan, keenam varian Fighter akan meningkatkan nilai professional dalam mendukung bisnis konsumen untuk sukses. Kehadiran Fighter diharapkan dapat meningkatkan kontribusi Mitsubishi Fuso terhadap perekonomian dan pembangunan Indonesia.
 
Kurita menambahkan gencarnya pembangunan ekonomi dan infrastruktur mendorong KTB untuk menciptakan kendaraan niaga yang lebih efektif dan efisien untuk segala kebutuhan bisnis dalam mendukung kegitan ekonomi di berbagai industri.
 
 
“Kami melihat hal ini sebagai kesempatan bagi Mitsubishi Fuso untuk mengambil peran nyata dengan menyediakan produk yang sesuai dengan kebutuhan pasar,” kata Kurita di GIIAS 2019 beberapa hari lalu.
 
Fighter merupakan lineup terbaru dari Mitsubishi Fuso yang merupakan hasil pengembangan dari para engineer MFTBC dalam memenuhi standarisasi industri di Indonesia. Produk ini memiliki desain berkualitas, telah teruji performa dan ketangguhannya, serta ramah terhadap lingkungan.
 
Fighter juga terkenal dengan tingkat kenyamanan tinggi, dengan ruang kabin lebih besar, desain kendaraan aerodinamis serta air suspension seat untuk mengurangi kebisingan dan getaran.
 
Penglihatan semakin jelas dengan kaca depan panoramic serta lampu sudut yang dapat meningkatkan keamanan berkendara. Fitur-fitur tersebut sangat penting untuk kenyamanan pengendara sehingga dapat meningkatkan produktivitas ketika mendistribusikan barang.
 
"Enam varian baru Fighter, tidak hanya untuk menyesuaikan pertumbuhan infrastruktur, tetapi juga untuk pembangunan Indonesia di segala sektor," ucap Kurita.
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com