Simak Harga Mitsubishi Eclipse Cross di GIIAS 2019

Kompas.com - 18/07/2019, 16:29 WIB
Mitsubishi Eclipse Cross di GIIAS 2019Donny Dwi/Kompas.com Mitsubishi Eclipse Cross di GIIAS 2019

 

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sudah memperkenalkan Eclipse Cross beberapa waktu lalu. Mitsubishi menjanjikan akan mengumumkan harganya secara resmi di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Mitsubishi Eclipse Cross memiliki beberapa fitur unggulan, seperti power panoramic sunroof, electric parking brake, head up display, adaptive cruise control, blind spot warning, 7 airbags, hill start assist, dan masih banyak fitur-fitur canggih lainnya.

Sesuai pernyataan dari Mitsubishi sebelumnya, bahwa Eclipse Cross tidak akan melebihi Rp 500 juta dan serendah-rendahnya akan ada di angka Rp 470 jutaan.

Baca juga: Bocoran Harga Mobil Baru Mitsubishi Eclipse Cross

PT MMKSI membanderolnya mulai Rp 478 juta, hingga yang tertinggi Rp 483 juta. Warna Amethyst Black harganya Rp 478 juta, Silky White Rp 481 juta, dan Red Diamond dibanderol Rp 483 juta.

"Perbedaan harga tersebut hanya karena perbedaan warna saja. Varian yang ditawarkan hanya satu," ujar Irwan Kuncoro, Director Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Baca juga: Video Mitsubishi Eclipse Cross untuk Indonesia

Berbeda dengan di Singapura yang memiliki tiga varian. Eclipse Cross di Indonesia hanya ada satu varian, yakni Ultimate. Varian ini menggunakan mesin 1.5 L Turbo MIVEC, empat silinder, 16-valve, DOHC.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X