Warna Baru Lexi S Contek TMAX

Kompas.com - 30/06/2019, 08:29 WIB
Yamaha Lexi Maxi Signature Yamaha Lexi Maxi Signature
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Jelang penutupan Jakarta Fair Kemayoran (JFK), PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan penyegaran varian Lexi S, Sabtu (29/6/2019). Skutik yang dijuluki sebagai adik dari NMAX ini, dipoles dengan nuansa elegan berlabur aksen emas yang disebut "Maxi Signature".

Menariknya, ini merupakan kedua kali bagi Yamaha menyegarkan Lexi. Pada April 2019 lalu, Lexi juga mendapat ubahan minim berupa penyematan emblem emas 3D di bagian bodi samping, lantas apa alasan Yamaha gencar mendandani Lexi ?

Menjawab hal ini, Executive Vice President PT YIMM Dyonisius Beti, menjelaskan bila apa yang dilakukan pihaknya untuk Lexi merupakan bentuk jawaban dari permintaan yang diinginkan pasar, terutama penggemar Lexi.

Baca juga: Yamaha Segarkan Lexi S dengan Aksen Emas

"Konsumen melihat Nmax ini sudah banyak yang pakai gold emblem, lalu kenapa Lexi tidak ada ? Untuk warna juga begitu, makanya kita keluarkan matte black yang inspirasinya dari TMAX yang juga ikon dari Maxi," kata Dyon kepada wartawan di Kemayoran, Sabtu (26/6/2019).

Yamaha Lexi Maxi Signature Yamaha Lexi Maxi Signature
Lebih lanjut Dyon optimis dengan penyegaran yang terapkan pada Lexi S, permintaan pasar akan meningkat. Walau tak menyebutkan secara pasti berapa target sebelumnya, namun dia mengklaim penjualan Lexi dengan sentuhan baru kali ini lebih besar.

"Target naik, kita harap sekarang bisa terjual 15.000 unit setiap bulan. Dari segi pasar sejak meluncur penerimaannya positif dan terus berkembang," ujar Dyon.

Dyon menjelaskan varian Lexi S Maxi Signature mulai siap dipasarkan awal Juli 2019 mendatang. Secara harga tidak ada perbedaaan dengan sebelumnya, Lexi S ABS dipasarkan Rp 26.500.000, sedangkan Lexi S warna Matte Red, Matte Blue dan White Metallic sebesar Rp 23.745.000.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku
Komentar


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X