Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yamaha Segarkan Lexi S dengan Aksen Emas

Kompas.com - 29/06/2019, 18:05 WIB
Stanly Ravel,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Usai meluncurkan varian gold emblem tiga bulan lalu, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali memberikan penyegaran pada varian Lexi S di ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK), Sabtu (29/6/2019). Skutik yang masuk dalam keluarga Maxi ini hadir dengan pilihan warna baru, yakni Mate Black.

Yamaha Lexi S mendapat sentuhan baru dengan konsep modern, elegan, dan luxury. Penyegaran pada skutik yang digadang-gadang menjadi adik dari Nmax ini terinspirasi dari Tmax yang menghadirkan pilihan kelir baru, yakni Matte Black dengan sebutan "Maxi Signature".

Selain tampilan gelap dan logo "Maxi Signature", sentuhan baru dari Lexi S dan S ABS ini juga dikombinasikan dengan aksen warna emas pada beberapa sektornya. Mulai dari pelek, cover speedometer, emble emas, serta detail jahitan emas pada joknya.

Baca juga: Yamaha FZ1, Jadi Banyak Dicari Berkat Jokowi

Executive Vice President & COO PT YIMM Dyonisius Beti, mengatakan penyegaran ini dilakukan untuk menjawab keinginan konsumen Yamaha khususnya pengguna Maxi yang menginginkan kelir Matte Black pada Lexi.

Yamaha Lexi Maxi Signature Yamaha Lexi Maxi Signature
"Pada momen JFK ini kami memperkenalkan pembaruan Lexi yang mulai diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia sebagai adik dari Nmax. Kami selalu berupaya untuk memuaskan konsumen dengan menyediakan berbagai pilihan produk berkualitas tinggi," ucap Dyon kepada wartawan di JFK, Sabtu (29/6/2019).

Untuk memperkaya pilihan konsumen, Yamaha juga menyediakan Lexi S dengan piliahan warna lainnya. Mulai dari Matte Red, Matte Blue dan White Metallic, ketiganya juga mendapat sentuhan berwarna emas.

Sementara untuk harga tidak ada perubahan. Yamaha memasarkan Lexi S ABS dengan harga Rp 26.500.000, sedangkan Lexi S warna Matte Red, Matte Blue dan White Metallic dibanderol Rp 23.745.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com