Kompas.com - 16/05/2019, 14:22 WIB
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Guna memastikan kenyamanan konsumen saat melakukan perjalanan mudik Lebaran ke kampung halaman, PT Sokonindo Automobile selaku pemegang merek DFSK, siap untuk memberikan pengawalan selama musim mudik 2019.

Bila tahun lalu hanya membuka dua posko untuk show unit, tahun ini DFSK akan menyediakan posko mudik yang berada di beberapa daerah, terutama pada lintasan mudik. Langkah ini dilakukan mengingat makin banyaknya kendaraan DFSK yang digunakan masyarakat untuk diajak mudik ke kampung halaman.

Menurut Managing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile Franz Wang, dari data internal pada 2018 lalu, ada 5,8 juta jiwa masyarakat yang melakukan mudik ke berbagai daerah di Indonesia, dari jumlah tersebut 60 persennya menggunakan kendaraan pribadi. Hal ini tentu akan membuat kendaraan bekerja ekstra keras karena harus menghadapi kondisi yang luar biasa padat selama perjalanan.

Baca juga: Mitsubishi Siap Kawal Mudik Konsumennya

"Karena itu diperlukan kendaraan yang selalu dalam kondisi fit. DFSK ingin memastikan bahwa kendaraan-kendaraan kami siap untuk menghadapi musim mudik dan bisa diandalkan, dan keberadaan posko mudik ini akan semakin menambah rasa aman pemudik selama perjalanan bersama produk DFSK," ucap Franz, dalan keterangan resminya, Kamis (16/5/2019).

DFSK akan membangun posko DFSK Siaga Mudik yang siap beroperasi mulai tangal 1 - 10 Juni 2019 selama 24 jam penuh untuk melayani arus mudik dan arus balik. Posko ini akan ada di jalur utama mudik dari Jakarta, yakni di Puncak - Hotel Cisarua (Posko Siaga Mudik), Tasikmalaya - Rumah SR Rajapolah, dan Cirebon 0 Manhattan Square, Kedawung, Cirebon. Konsumen juga bisa melakukan free check-up secara gratis untuk beberapa bagian kendaraan.

DFSK Glory 580 KOMPAS.com/Gilang DFSK Glory 580

Selain itu, beberapa komponen fast moving jika diperlukan pergantian seperti oli mesin, aki, minyak rem, kopling, kampas ram, busi, filter udara, v-belt, dan beragam komponen lainnya juga disediakan. Bahkan bila ada pengerjaan perbaikan, konsumen akan mendapatkan diskon untuk jasa sampai 50 persen dan suku cadang lima persen.

Baca juga: DFSK Hadirkan Glory 560, Banderol BR-V Naik

"Misi utama DFSK ketika masuk ke Indonesia adalah All for Customers, sehingga bisa memberikan pelayanan terbaik konsumen kami. DFSK Siaga Mudik yang kami hadirkan ini siap melayani berbagai perawatan ringan dan tempat yang cocok untuk sekadar mengembalikan tenaga untuk perjalanan," ucap Franz.

Selain menghadirkan layanan purna jual selama arus mudik dan arus balik, DFSK juga menghadirkan sejumlah promo menarik khusus bagi para konsumen yang melakukan pembelian DFSK Glory 580 periode Mei - Juni 2019.

Konsumen bisa mendapatkan cashback mulai dari Rp 20 juta, bunga dan down payment nol persen, kemudahan mendapatkan kredit serta gratis perawatan dan jasa selama dua tahun atau 50.000 kilometer.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.