Kompas.com - 16/05/2019, 08:42 WIB
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.comMitsubishi tidak mau ketinggalan memberikan kenyamanan bagi para konsumennya di musim mudik Lebaran 2019. Dengan menggelar program “Lebaran Care Campaign”, Mitsubishi siap memberikan kemudahan bagi konsumen dalam mempersiapkan kendaraannya.

Director of After Sales Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Eiichiro Hamazaki, mengatakan, bila melalui program tersebut merupakan bentuk komitmen Mitsubishi dalam memberikan layanan bagi pelanggan.

"Kami menghadirkan Lebaran Care Campaign dengan tujuan untuk memberikan kemudahan layanan purnajual dan pembelian spare parts melalui berbagai program menarik selama periode mudik tahun ini," kata Hamazaki dalam siaran resminya, Rabu (15/5/2019).

Baca juga: Mitsubishi Eclipse Cross Meluncur di GIIAS?

Selama periode program Lebaran Care Campaign, konsumen dapat menikmati beragam kemudahan saat melakukan perawatan berkala kendaraannya. Beberapa dianataranya seperti gratis general check-up, harga khusus untuk komponen, voucher pelumas dua liter serta diskon filter oli, dan souvenir.

Untuk harga khusus komponen dibagi dalam tiga paket, yaitu Engine Care Package, Safety Care Package, dan Cabin Care Package. Masing-masing memberikan potongan diskon sebesar 15 persen bahkan terbagi lagi dalam beberapa penawaran lainnya.

Servis di bengkel resmi Mitsubishi, Mitsubishi Mirage menanti.KTB Servis di bengkel resmi Mitsubishi, Mitsubishi Mirage menanti.

Mitsubishi juga akan mengawal konsumen mudik melalui posko siaga 24 jam yang akan mulai beroperasi dari 31 Mei sampai 10 Juni 2019. Terdapat 16 titik posko siaga di sepanjang jalur mudik nasional yang bisa dimanfaatkan konsumen untuk beristirahat dan menikmati beragam fasilitas yang disediakan sekaligus melakukan pengecekatan kendaraan. Bahkan bengkel siaga Mitsubishi juga akan tetap beroperasi selama Lebaran secara 24 jam dari tanggal 1 sampai 9 Juni 2019

"Dengan hadirnya posko siaga dan layanan 24 jam yang telah disiapkan di titik-titik jalur mudik, pelanggan dapat berkendara dengan rasa aman dan nyaman," ucap Hamazaki.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.