Kompas.com - 04/05/2019, 11:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah memperkenalkan Xpander Limited pada ajang Telkomsel IIMS 2019. Produk terbatas ini hanya dibuat sebanyak 1.000 unit dan ditawarkan ke seluruh wilayah Indonesia.

Head of Jabodetabek Section Sales and Dealer Management Dept PT MMKSI, Rully Halsa, mengungkapkan penerimaan produk Xpander Limited di wilayah Jakarta dan sekitarnya terbatas hanya 20-30 persen. Di ajang pameran tahunan tersebut, model ini sudah laku ratusan unit.

“Untuk Xpander Limited di area Jabodetabek kontribusinya sekitar 200-300 unit. Penjualan di IIMS belum kami rekap datanya, mungkin sekitar seratusan, nanti akan kami informasikan bila data sudah lengkap. Tapi dari prospek optimis angkanya 200 unit,” ucap Rully yang ditemui Jumat (3/5/2019).

Rully mengungkapkan calon konsumen antusias dengan kehadiran produk ini. Sejak bocorannya diberikan Mitsubishi di awal bulan, calon konsumen menunggu momentum yang juga bertepatan memasuki masa Lebaran.

Baca juga: Kalau Laris, Mitsubishi Siapkan Xpander Limited Lagi

Unit Xpander Limited saat ini terus didistribusikan ke berbagai daerah di Indonesia. Untuk awal mula, diler Jabodetabek yang pertama mendapatkan kesempatan melihat unit ini terlebih dahulu.

“Limited saat ini ready stock cuma belum memenuhi sampai 1.000 unit. Untuk Jabodetabek Xpander Limited inden tidak sampai satu bulan,” ungkap Rully.

Rully mengajak calon konsumen untuk dapat melihat Xpander Limited di ajang Telkomsel IIMS 2019. Menurutnya hal ini dapat mempermudah kesempatan mendapatkan produk terbatas tersebut dibanding harus menunggu unit sampai ke diler.

“Datang ke event ini bisa melihat langsung unitnya. Tidak semua daerah bisa melihat Xpander limited, di sini bisa lihat kondisinya secara langsung,” ucap Rully.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.