Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Xpander Limited Laris di Telkomsel IIMS 2019

Kompas.com - 04/05/2019, 11:22 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah memperkenalkan Xpander Limited pada ajang Telkomsel IIMS 2019. Produk terbatas ini hanya dibuat sebanyak 1.000 unit dan ditawarkan ke seluruh wilayah Indonesia.

Head of Jabodetabek Section Sales and Dealer Management Dept PT MMKSI, Rully Halsa, mengungkapkan penerimaan produk Xpander Limited di wilayah Jakarta dan sekitarnya terbatas hanya 20-30 persen. Di ajang pameran tahunan tersebut, model ini sudah laku ratusan unit.

“Untuk Xpander Limited di area Jabodetabek kontribusinya sekitar 200-300 unit. Penjualan di IIMS belum kami rekap datanya, mungkin sekitar seratusan, nanti akan kami informasikan bila data sudah lengkap. Tapi dari prospek optimis angkanya 200 unit,” ucap Rully yang ditemui Jumat (3/5/2019).

Rully mengungkapkan calon konsumen antusias dengan kehadiran produk ini. Sejak bocorannya diberikan Mitsubishi di awal bulan, calon konsumen menunggu momentum yang juga bertepatan memasuki masa Lebaran.

Baca juga: Kalau Laris, Mitsubishi Siapkan Xpander Limited Lagi

Unit Xpander Limited saat ini terus didistribusikan ke berbagai daerah di Indonesia. Untuk awal mula, diler Jabodetabek yang pertama mendapatkan kesempatan melihat unit ini terlebih dahulu.

“Limited saat ini ready stock cuma belum memenuhi sampai 1.000 unit. Untuk Jabodetabek Xpander Limited inden tidak sampai satu bulan,” ungkap Rully.

Rully mengajak calon konsumen untuk dapat melihat Xpander Limited di ajang Telkomsel IIMS 2019. Menurutnya hal ini dapat mempermudah kesempatan mendapatkan produk terbatas tersebut dibanding harus menunggu unit sampai ke diler.

“Datang ke event ini bisa melihat langsung unitnya. Tidak semua daerah bisa melihat Xpander limited, di sini bisa lihat kondisinya secara langsung,” ucap Rully.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com