Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Bebaskan Biaya Servis Xpander untuk 3 Tahun

Kompas.com - 03/05/2019, 09:22 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali membeberkan biaya kepemilikan konsumen pada Xpander. MMKSI memberian program kampanye terbar bertajuk #PilihXpanderPinterBener yang mengunggulkan kemudahan dan keuntungan mulai dari jaringan diler, suku cadang, dan perawatan.

Head of After Sales Marketing & Development Department PT MMKSI, Ronald Reagan mengungkapkan Mitsubishi memberikan gratis biaya jasa dan suku cadang hingga 50.000 km atau tiga tahun.

"Ini sama dengan pengeluaran Rp 0 atau gratis. Selain suku cadang berkala kita juga memberikan keuntungan lain, yakni setiap kelipatan 10.000 km, akan kita berikan aplikasi water repellent untuk melindung cat dari jamur dan noda serta chemical, yakni engine flush dan brake cleaner," ucap Ronald saat ditemui di ajang Telkomsel IIMS 2019, Kamis (2/5/2019).

Layanan ini terangkum dalam layanan paket Smart tipe Gold yang diberikan setiap pembelian Xpander. Mulai dari 1.000 km layanan yang diberikan adalah, biaya jasa Rp 0.

Baca juga: Ragam Aksesori Xpander di Telkomsel IIMS 2019

Setelah itu mulai 10.000 km layanan yang diberikan mulai dari ongkos jasa, penggantian suku cadang suku cadang engine oil, filter A/C, Gasket, Oil filter dengan biaya Rp 0. Untuk 20.000 km dan 30.000 layanan tersebut ditambah penambahan Accu fluid, Water repellent, dan Chemical. Layanan di 40.000 km ditambah dengan penggantian cairan rem, radiator coolant dan air cleaner.

"Dari layanan di atas biaya servis Xpander lebih hemat sekitar Rp 4 juta dibandingkan kompetitor. Jika diteruskan sampai 60.000 km sampai 100.000 km biayanya lebih hemat 16 persen. Selain itu ada asuransi kecelakaan diri selama 1 tahun untuk keluarga pengguna Xpander yang melindungi kecelakaan di berbagai situasi," ucap Ronald.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com