Bukan Cuma Motor, Lelang IIMS 2019 Juga Diikuti Mobil

Kompas.com - 02/05/2019, 17:42 WIB
Lelang Kia Sportage IIMS 2019 KOMPAS.com/GilangLelang Kia Sportage IIMS 2019
|

JAKARTA, KOMPAS.com  - Penyelenggara IIMS 2019 kembali membuat program lelang murah untuk umum. Prosesnya tetap sama seperti tahun-tahun sebelumnya, peserta cukup mendaftar sebagai peserta lelang dengan uang muka Rp 1 juta.

Berbeda dengan tahun lalu yang hanya diikuti sepeda motor, maka lelang tahun ini juga diikuti mobil. Untuk sepeda motor ada beberapa merek yaitu Bennelli, Zero Motorcycles, dan Moto Guzzi Audace, sedangkan untuk mobil yakni KIA Sportage.

Baca juga: Beragam Diskon SUV Menghiasi Telkomsel IIMS 2019

" Lelang ini sudah berlangsung selama 5 tahun. Keunggulan lelang ini banyak, pertama unit yang dilelang itu langka seperti Zero Motorcycles, jarang di jalan, Moto Guzzi Audace juga demikian. Kedua tentu kita tahu kalau lelang keuntungannya kita bisa dapat barang baru dengan harga murah dibanding harga normal," kata Rudi MF, Project Manager Telkomsel IIMS 2019 kepada Kompas.com, Selasa (1/5/2019).

Ia kemudian mencontohkan pemenang lelang Ducati Panigale di IIMS 2017 yang mendapatkan harga hanya sekitar Rp 800 juta. Padahal, harga asli superbike Italia itu bisa tembus Rp 1,9 miliar.

Baca juga: Husqvarna Vitpilen 701 Nyaris "Sold Out" di Telkomsel IIMS 2019

Buat yang tertarik, uang Rp 1 juta merupakan deposit awal untuk dapat melakukan bidding. Pembayaran registrasi bisa dilakukan dengan tiga cara, uang tunai, debit, dan kartu kredit. Namun untuk pendaftaran di tempat wajib uang tunai.

"Peserta bisa pantau bidding mereka secara online. Mereka juga bisa bidding online. Pemenang diumumkan di akhir acara. Kalau memang tidak menang uang Rp 1 juta buat registrasi kita kembalikan utuh," katanya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X