Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beragam Diskon SUV Menghiasi Telkomsel IIMS 2019

Kompas.com - 02/05/2019, 10:22 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com  - Ajang Telkomsel IIMS 2019 jadi kesempatan calon konsumen untuk mencari dan membandingkan berbagai model langsung di lantai pameran. Selama pameran yang berlangsung hingga 5 Mei mendatang ini, beragam tawaran menarik dari pemegang merek hadir untuk pengunjung, yang utama tentunya adalah diskon.

Penawaran ini juga datang dari segmen SUV yang belakangan cukup populer. Beberapa merek ternama dengan produk SUV menengah memberikan diskon yang menarik.

Pertama datang dari Mitsubishi dengan produknya Pajero Sport. SUV tersebut mendapatkan diskon hingga Rp 20 jutaan khusus diberikan pada konsumen serta tambahan promo selama pameran.

“Buat Pajero bisa sekitar Rp 20 jutaan. Tambahan selama pameran ada gratis kaca film dan gratis biaya jasa hingga 50.000 km atau 4 tahun,” ucap tenaga penjual Mitsubishi yang ditemui Rabu (1/4/2019).

Baca juga: Diskon SUV Hingga Puluhan Juta di Telkomsel IIMS 2019

Beragam kendaraan terbaru di pameran GIIAS 2018. Pameran ini akan diselenggarakan mulai 2 Agustus hingga 12 Agustus 2018. Nissan memperkenalkan Terra di Indonesia Beragam kendaraan terbaru di pameran GIIAS 2018. Pameran ini akan diselenggarakan mulai 2 Agustus hingga 12 Agustus 2018. Nissan memperkenalkan Terra di Indonesia

Diskon juga datang dari Toyota Fortuner dengan besaran sama dengan Pajero yakni sekitar Rp 20 jutaan. Selain itu Toyota juga memberikan promo bagi konsumen yang melakukan pembelian akan mendapat kesempatan mendapat undian berhadiah Alphard, Fortuner dan Kijang Innova.

Hyundai dengan produk Sante Fe juga memberikan diskon. Khusus untuk tahun pembuatan 2018 varian XG terdapat potongan harga sebesar Rp 15 juta ditambah berbagai promo selama pameran.

Merek Chevrolet juga menghadirkan SUV mereka Trailblazer. Selama pameran SUV ini mendapat potongan harga sebesar Rp 30 juta untuk model 2018 dan Rp 15 juta untuk model 2019.

Nissan yang hadir dengan Terra juga tidak mau ketinggalan. SUV baru tersebut didiskon Rp 25 juta sampai Rp 35 juta selama pameran.

Mazda yang hadir dengan produk CX-5 selama pameran juga memberikan diskon. Besarannya sekitar Rp 17 juta-an belum ditambah promo selama pameran berlangsung yang diantaranya Lucky Dip potongan harga hingga Rp 10 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com