Kompas.com - 18/04/2019, 11:59 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Yamaha memberikan sentuhan baru pada Lexi, yaitu dengan menyematkan emblem warna emas 3D di bagian bodi samping. Ubahan yang sangat minim tersebut diklaim terinspirasi dari NMAX Matte Black.

Lexi yang memiliki emblem gold 3D itu untuk tipe standar, dan keputusan ini juga berdasarkan keinginan dari konsumen. Sebab, menurut Dyonisius Beti, Executive Vice President PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), pembeli Yamaha selalu menginginkan hal baru.

"Konsumen itu inginnya lebih dan lebih, sehingga kami coba terapkan hal ini pada Lexi dan yang paling penting harganya tidak naik," ujar pria yang akrab disapa Dyon itu di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Selasa (16/4/2019).

Baca juga: Yamaha Lexi Tak Ganggu NMAX

Lexi yang punya emblem emas ini tetap dijual dengan banderol Rp 20.710.000 on the road DKI Jakarta.

Sementara Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT YIMM menambahkan, tampilan motor merupakan salah satu faktor penting buat konsumen, karena zaman sekarang ini motor bisa mewakili identitas diri buat penggunanya.

"Perubahan ini diharapkan dapat semakin menarik minat konsumen yang menginginkan skutik unggulan seperti Lexi ini," kata Yordan di tempat sama.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.