BMW G 310 GS Adventure Bersolek Ringan

Kompas.com - 13/04/2019, 13:02 WIB
BMW G 310 GS Adventure alami facelift ringan BMW G 310 GS Adventure alami facelift ringan
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Maxindo Moto Nusantara (MMN) sebagai distributor resmi BMW Motorrad di Indonesia, menghadirkan penyegaran pada G 310 GS Adventure. Sepeda motor yang masuk dalam jajaran entry level di keluarga BMW ini, datang dengan beberapa penambahan akesori yang menjadi fitur bawaannya.

"Penyegaran yang diberikan pada salah satu tipe adventure terlaris BMW Motorrad Indonesia merupakan upaya untuk memberikan value for money yang lebih besar bagi konsumen di Tanah Air," kata CEO MMN Joe Frans, dalam keterangan resminya, Sabtu (13/4/2019).

Penyegaran yang dilakukan berupa pemberian aksesori tambahan yang sifatnya untuk melindungi beberapa sektor. Mulai dari engine guard sebagai pelindung mesin dan crash bar untuk bodi kendaraan saat melakukan off-road.

Baca juga: BMW G310 Tampil Beda dengan Tema Scrambler

Tidak hanya itu, guna meningkatkan aspek kenyamanan dan keselamatan ketika parkir, motor berkubikasi 313 cc yang memiliki tenaga 34 PS ini juga telah ditambah dengan center stand atau standar tengah.

BMW G 310 GS Adventure alami facelift ringan BMW G 310 GS Adventure alami facelift ringan

Penampilan dari penyegaran G 310 GS Adventure akan dihadrikan dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) pada 25 April 2019 mendatang. Hadir dengan empat pilihan warna, yakni Racing Red, Cosmic Black, dan Pearl White Metallic, Seri GS terendah ini dibanderol Rp142 juta off the road Jakarta.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X