Fuso Fighter Jadi Bintang Pameran di Surabaya

Kompas.com - 31/03/2019, 10:02 WIB
Fuso Fighter jadi bintang di booth pameran di Surabaya KTBFuso Fighter jadi bintang di booth pameran di Surabaya

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors ( KTB) bersama enam diler Mitsubishi Fuso di Jawa Timur berpartisipasi pada pameran otomotif GIIAS Surabaya, 29 Maret hingga 7 April 2019.

Dalam pameran tersebut Mitsubishi menampilkan dua dari sembilan varian Fuso Fighter yang hadir di awal tahun yakni FN62F HD (6x4) dan FN63F TH (6x4). Keduanya menjadi bintang utama booth pameran Fuso dalam acara tahunan tersebut.

"Kehadiran Fighter menandakan keseriusan kami di segmen medium duty truck (MDT), dimana segmen ini menjadi pendorong pertumbuhan cukup signifikan bagi kendaraan niaga di Indonesia," ucap Sales & Marketing Director KTB, Duljatmono dalam keterangannya, Sabtu (30/3/2019).

Di area Jawa Timur tepatnya Surabaya, penjualan Mitsubishi Fuso mendominasi dengan 46,9 persen market share. Catatan nasional, selama dua bulan pertama 2019, Fuso berhasil meraih 45,4 persen pangsa pasar dengan raihan 7.443 unit yang sudah terjual.

Baca juga: Indonesia Pasar Penting untuk Mitsubishi Fuso

Lewat pameran tahunan ini, KTB berusaha memperkenalkan Fighter ke pasar Jawa Timur. Dalam pameran ini, pengunjung juga dapat berkonsultasi mengenai transportasi bisnis mereka.

Pengunjung juga dapat melihat demo aplikasi Runner Telematics System, dimana aplikasi ini disematkan di setiap truk Fuso.

Sistem ini memungkinkan konsumen mengetahui data kendaraan seperti performa pengemudi, pengaturan job order, konsumsi bahan bakar, waktu perawatan dan perbaikan, hingga posisi kendaraan yang dapat dipantau melalui telepon genggam pemilik armada setiap waktu.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X