Kapan Triton Absolute Tiba di Indonesia?

Kompas.com - 29/03/2019, 08:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Mitsubishi sudah memperkenalkan Triton terbaru dengan nama Absolute. Diperkenalkan di Bangkok International Motor Show 2019, pikap kabin ganda ini hadir dengan tampilan kokoh, solid dan mencerminkan kendaraan tangguh.

Lantas kapan produk ini bisa hadir di Indonesia? Director Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Irwan Kuncoro  mengungkapkan agar konsumen bersabar menunggu.

“Kita tunggulah. Di Indonesia Triton itu lebih banyak untuk proyek,” ucap Irwan yang ditemui Rabu, (27/3/2019) lalu

Irwan mengungkapkan saat ini Mitsubishi masih menjalankan rencana mereka mengenai produk. Dalam beberapa bulan ke depan untuk Triton masih dengan model yang sekarang dan terus di suplai oleh Mitsubishi.

Baca juga: Mitsubishi Triton Absolute Resmi Meluncur

Meski demikian, bukan berarti MMKSI menutup mata dengan pembaruan suatu produk. Triton sendiri saat ini sudah memiliki market share 60 persen lebih untuk segmen kabin ganda.

Dari catatan data wholesale Gaikindo, pada Januari dan Februari 2019, Triton sudah terkirim sebanyak 385 unit. Triton ditawarkan dalam tiga varian yakni Triton Athlete, Triton 4x2 dan Triton dengan banderol harga mulai Rp 228 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.