Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Jadwal Peluncuran Mitsubishi New Triton

Kompas.com - 15/10/2018, 16:59 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Mitsubishi Motors menginformasikan bahwa peluncuran New Triton akan dilakukan pada 9 November 2018. Pikap kabin ganda jagoan Mitsubishi itu bakal mengalami sejumlah ubahan jika dibanding dengan model sebelumnya.

Dalam siaran resmi Mitsubishi, Senin (15/10/2018) model baru ini memiliki peningkatan performa, fungsionalitas, ketahanan, keamanan hingga refinenment.

"Telah terbukti melalui pengujian ketahanan yang ketat, serta dikembangkan berdasarkan masukan dari pemilik Triton di seluruh dunia," tulis Mitsubishi.

Baca juga: Bocoran Desain Mitsubishi Triton Generasi Baru

Belum banyak bocoran yang dirilis Mitsubishi tentang New Triton. Informasi lain, selama 40 tahun berada di industri otomotif global, Triton sudah terserap pasar dunia dengan total 4,7 juta unit.

"Triton dipercaya untuk membantu mendorong ambisi pemiliknya di seluruh dunia, dengan smart capabilities yang dikombinasikan dengan kenyamanan layaknya mobil penumpang," tulis Mitsubishi lagi.

Teaser Mitsubishi New Tritondok.Mitsubishi Teaser Mitsubishi New Triton

Performa penjualan Triton di Indonesia itu sendiri, Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pernah mengatakan bahwa dalam satu bulan terjual 900 unit.

"70-80 persen didominasi oleh pembeli borongan yang digunakan untuk diperkebunan atau pertambangan," ucap Irwan belum lama ini di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com