Mitsubishi Triton Absolute Resmi Meluncur

Kompas.com - 27/03/2019, 12:41 WIB
Triton Absolute Triton Absolute

JAKARTA, KOMPAS.comMitsubishi Motors Corporation (MMC) resmi meluncurkan Triton Absolute. Model special show ini diklaim mewujudkan sebuah pikap yang menjadi flagship MMC dengan tampilan kokoh, solid, dan tanpa kompromi dalam ajang di Bangkok International Motor Show 2019.

“Konsep dari desain Triton Absolute dibuat untuk mengekspresikan Absolutely Beyond Tough melalui build-up robustness berdasarkan truck dynamism yang diilustrasikan oleh desain more solid and more rugged dan mechanical durability TRITON,” tulis MMC, Selasa (25/3/2019).

Mitsubishi merancang Triton Absolute menggunakan beberapa fitur istimewa untuk menunjukkan kekokohan rangka sebuah pikap yang tangguh dan tahan di segala medan. Mulai dari panel bodi pelindung, gaya yang kokoh, dan sistem pencahayaan yang mengimplementasikan Absolutely Beyond Tough dari Triton.

Baca juga: Siap-siap Sambut Generasi Baru Pikap Mitsubishi Triton

Melansir dari Motor1.com, Mitsubishi merancang Tritor Absolute dengan posisi yang lebih tinggi 1,97 inci dibandingkan L200 biasa. Kondisi ini membuat kendaraan niaga ringan ini memiliki ground clearance yang lebih baik saat diajak melibas rute terjal.

Triton Absolute Triton Absolute
Tidak hanya itu, kabarnya sistem suspensi juga telah ditingkatkan agar lebih handal ketika bermain off-road. Bahkan Mitsubishi juga ikut memperbaiki kualitas pengendaraan agar rival dari Ford Ranger Raptor ini makin nyaman saat dikendarai oleh pengendaranya.

MMC berharap model ini akan dapat memiliki ikatan yang kuat dengan para pemilik mobil pikap melalui daya tahan mesin dan kemampuan performa di segala medan. Triton Absolute juga merepresentasikan tagline MMCDrive Your Ambition, yang memperlihatkan DNA 100 tahun manufaktur Mitsubishi melalui desain yang tangguh maupun nilai-nilai progresif.




Close Ads X