Komunitas Velozity Ultah ke-7

Kompas.com - 07/03/2019, 08:22 WIB
Ultah Velozity ke-7 dok.VelozityUltah Velozity ke-7

JAKARTA, KOMPAS.com - Komunitas mobil yang tergabung dalam Veloz Community ( Velozity) pada akhir pekan lalu menggelar syukuran ulang tahun yang ke-7. Perayaan itu diikuti oleh pengurus pusat dan perwakilan beberapa chapter.

Chapter Velozity yang hadir seperti V-Kapur (Velozity Chapter Karawang Purwakarta), V-TerBang (Velozity Chapter Subang), VELBEC (Velozity Bekasi Chapter) dan Velozity Chapter De Bogor (Depok, Bogor).

Selain itu, syukuran ulang tahun ke-7 Velozity ini juga dirayakan secara serentak di seluruh Chapter, seperti JVC (Jakarta Velozity Chapter), NV-10 (Velozity Chapter Banten),
VCR (Velozity Chapter Riau), V-NoS (Velozity North Sumatera Chapter), VECTA (Velozity Chapter Tangerang), dan VCL (Velozity Chapter Lampung).

Baca juga: Velozity Punya Ketua Umum Baru

Dalam kegiatan tersebut, komunitas ini juga memberikan bantuan berupa tujuh buah tempat sampah yang akan disalurkan kepada pihak yang membutuhkan.

"Harapannya Velozity ini terus eksis, solid, dan dapat terus memberikan manfaat untuk masyarakat," tulis Velozity dalam siaran resmi, Kamis (7/3/2019).

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X