Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ulang Tahun Ke-4 Velozity Chapter Kota Hujan

Kompas.com - 24/01/2018, 18:01 WIB
Aditya Maulana

Penulis

Jakarta, KOMPAS.com - Komunitas Velozity Chapter De Bogor'S (Depok, Bogor dan Sekitarnya) merayakan hari ulang tahun ke-4, pada akhir pekan lalu. Kegiatan dimulai dengan konvoi yang diikuti oleh Chapter tetangga, mulai Jakarta Velozity Chapter (JVC), Velozity Bekasi Chapter (Velbec), hingga Velozity Chapter Tangerang (D’Vecta).

Konvoi itu juga sambil mengkampanyekan tertib berlalu lintas di jalan raya. Wakil Ketua Panitia Bambang Bangun Wibowo, menyampaikan terima kasih atas kedatangan dan telah meluangkan waktu untuk menghadiri acara Peringatan ulang tahun ini.

"Solidaritas dan keharmonisan yang tanpa batas yang dibuktikan dengan banyaknya undangan yang datang merupakan kebahagiaan tak ternilai," kata Bambang dalam siaran resmi, Rabu (24/1/2018).

Selanjutnya, kepala cabang Plaza Toyota Cibinong-Citeureup Bogor Hendra Baretta, ikut menyampaikan bahwa Plaza Toyota tetap berkomitmen untuk merangkul Velozity dalam berbagai kegiatan.

Baca juga: Tahun Ini Velozity Jelajah Sulawesi

"Velozity De Bogor’S yang September lalu melakukan kopdar di tempat yang sama ini merupakan wujud kerja sama kami selama ini," kata Hendra.

Ulang Tahun ke-4 Velozity Chapter De Bogorsistimewa Ulang Tahun ke-4 Velozity Chapter De Bogors

Sementara itu, kegiatan ini juga dihadiri 306 member dan keluarganya yang datang dari wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Purwakarta, Subang, Karawang, dan Bogor.

Danny Sukaria sebagai ketua chapter De Bogor’S menambahkan, terima kasih atas kedatangan tamu undangan di acara anniversary. "Saya mengharapkan kebersamaan ini terus di tingkatkan dan berkelanjutan," ujar Danny.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com