Sam Lowes Balik Lagi ke Tim Gresini untuk Moto2

Kompas.com - 12/02/2019, 07:42 WIB
Sam Lowes Bersama Tim Gresini Racing dok.Gresini RacingSam Lowes Bersama Tim Gresini Racing

JAKARTA, KOMPAS.com - Sam Lowes pada MotoGP 2019 ini kembali lagi memperkuat tim Federal Oil Gresini, di kelas Moto2. Kehdiran dia diharapkan bisa mengembalikan kejayaan, yang sempat turun dalam dua musim terakhir.

Rasa percaya diri Lowes untuk balapan di Moto2 sudah tercermin dari hasil latihan resmi yang dilakukan di Jerez, Spanyol pada beberapa waktu lalu.

"Mesin barunya sangat bagus dan hasil tes ini sangat positif bagi saya dan tim. Ini akan menjadi musim yang menarik dan balapan yang bagus," ujar Lowes seperti dilansir laman resmi Gresini Racing, Selasa (12/2/2019).

Ungkapan senada juga disampaikan Manajer Tim Federal Oil Gresini Moto2 Fausto Gresini. Kehadiran Lowes merupakan langkah besar untuk meraih hasil yang maksimal di musim 2019 ini.

Baca juga: Sam Lowes Senang Bertemu Penggemar dari Indonesia

"Ini pasti akan menjadi musim yang sangat baik bagi kami: kembalinya Sam Lowes adalah pertaruhan yang ingin kami menangkan dan sangat penting bagi kami bahwa merek seperti Bold Xperience menaruh kepercayaan kepada kami sekali lagi," kata Fausto.

Fausto menjelaskan, kemitraan dengan Bold Xperience merupakan langkah yang strategis mengingat banyaknya pecinta balap motor di Indonesia.

"Indonesia adalah bagian penting dalam sejarah tim Federal Oil Gresini Moto2 dan kami berharap kemitraan dengan Bold Xperience, yang sudah menginjak tahun kedua, akan memberikan manfaat bagi kedua belah pihak," ucap dia.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X