Bocoran Harga Camry Terbaru yang Akan Meluncur Hari Ini

Kompas.com - 08/01/2019, 07:22 WIB
All New Toyota Camry All New Toyota Camry

JAKARTA, KOMPAS.com - Meski ramai dengan pemberitaan kehadiran Avanza terbaru, ternyata Toyota diam-diam mulai mempersiapkan produk-produk barunya. Tercium dari penawaran tenaga penjual, All New Camry jadi produk pertama yang ditawarkan Toyota di 2019.

Ini didapat dari pesan singkat tenaga penjual Toyota yang memberikan perkiraan harga sedan tersebut. Ini bertepatan dengan acara media gathering awal tahun yang diadakan Toyota yang diselenggarakan Selasa (8/1/2019).

Dari informasi yang diterima akan ada tiga varian yang ditawarkan yakni Camry 2.5 G A/T, V A/T dan Hybrid A/T. Dari informasi tersebut juga didapat harga ketiga varian tersebut dimana varian G dibanderol Rp 613 jutaan, varian V Rp 646 jutaan dan varian Hybrid Rp 806 jutaan.

Untuk diketahui, harga model lama G A/T adalah Rp 599 jutaan sedangkan varian V A/T Rp 626,9 jutaan. Ini artinya kedua model naik sekitar Rp 14 jutaan dan Rp 19,7 jutaan.

Camry hybrid model lama dibanderol Rp 791 juta. Ini artinya model baru akan selisih Rp 15,6 jutaan dengan model lama.

All New Camry 2019 Cardekho.com All New Camry 2019

Toyota Camry Anyar Dijadwalkan Meluncur Awal 2019

Tenaga penjual itu menyatakan harga di atas masih perkiraan. Harga pastinya akan segera diketahui pada acara yang berlangsung Selasa siang ini.

Isu kehadiran All New Camry sendiri sudah ramai diberitakan di beberapa negara Asia Tenggara. Sedan generasi kedelapan ini hadir dengan bentuk eksterior terbaru yang lebih ekslusif dan sudah menggunakan platform Toyota New Global Achitecture (TNGA).

Bagian dapur pacunya masih menggunakan mesin 2.5L empat silinder dengan tenaga 174 tk dan torsi 221 Nm. Mesin hibridanya dipasangkan motor listrik bertenaga 116 tk yang membuat sedan tersebut bertenaga 205 tk.

All New Camry 2019 Cardekho.com All New Camry 2019

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X