Toyota Camry Anyar Dijadwalkan Meluncur Awal 2019

Kompas.com - 18/12/2018, 08:02 WIB
All New Toyota Camry All New Toyota Camry

JAKARTA, KOMPAS.com - Sosok Toyota Camry model terbaru sudah terlihat di Indonesia. Sedan mewah tersebut sedang melakukan pengujian di jalanan sambil dibungkus dengan kain kertas pada bagian depan dan belakang.

Munculnya foto tersebut sebagai indikasi, bahwa sebentar lagi PT Toyota Astra Motor (TAM) akan meluncurkan Camry generasi kedelapan di Indonesia.

Ketika ditanya, kapan generasi terbaru dari sedan mewah itu meluncur? Executive General Manager TAM Fransiscus Soerjopranoto, mengatakan, kemungkinan besar awal tahun depan.

"Duluan Avanza facelift atau Camry, ditunggu saja nanti. Pokoknya awal tahun depan," ucap pria yang akrab disapa Soerjo itu saat berbincang dengan Kompas.com belum lama ini di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Baca juga: Penampakan Generasi Baru Camry di Indonesia

Soerjo juga pernah mengatakan, bahwa saat ini terjadi perubahan atau pergeseran tren pada segmen sedan, terutama medium ke atas. Kebanyakan konsumen tidak lagi menginginkan tampilan-tampilan elegan yang melambangkan kemewahan, tetapi justru menginginkan sisi agresif.

Penampakan sedan All New Toyota Camry Penampakan sedan All New Toyota Camry

Menurut dia, telah terjadi pergeseran karakter konsumen di segmen sedan ini, bila dulu lebih didominasi konsumen mapan yang suka dengan gaya elegan, sekarang ini cenderung ke arah anak muda yang suka dengan tampang dan tampilan sporty.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X