Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 14/12/2018, 16:31 WIB
Stanly Ravel,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar Toyota akan meluncurkan sedan mewahnya di Indonesia, All New Camry, sudah dijawab oleh Executive General Manager PT Toyota Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto. Menurut Soerjo, bila memang pasar cocok maka besar kemungkinan Camry generasi kedelapan ini akan rilis di Tanah Air.

Secara khusus, Kompas.com mendapat foto penampakan sebuah sedan baru yang dibungkus dengan kain kertas pada bagian depan dan belakangnya. Melihat dari siluet bagian depan, besar kemungkinan merupakan All New Camry.

Seperti diketahui, Camry terbaru memang datang dengan suguhan desain yang lebih agresif dari sebelumnya. Bahkan cenderung ke arah tampilan sporty meninggalkan konsep sedan elegan.

Baca juga: Tanggapan Toyota Soal Camry Baru di Indonesia

Melihat dari lekukan bumper depan yang tertutup kain kertas, secara kasat mata memang serupa dengan desain Camry baru yang memiliki bumper besar dan gril besar. Sayangnya, tidak terlihat jelas bagaimana tampilan samping atau belakangnya. 

All New Toyota Camry All New Toyota Camry

Meski belum ada pernyataan pasti apakah Toyota akan meluncurkan Camry baru di Indonesia, tapi setidaknya dengan adanya bocoran penampilan ini bisa menjadi indikasi awal.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com