Avanza Baru Mulai Dikirim ke Diler (video)

Kompas.com - 03/01/2019, 15:08 WIB
Perubahan Avanza dan Xenia terbaru yang fotonya beredar di media sosial InstagramPerubahan Avanza dan Xenia terbaru yang fotonya beredar di media sosial

JAKARTA, KOMPAS.com - Penantian masyarakat untuk melihat pembaruan Avanza dan Xenia terjawab dari penampakan bocoran kedua produk tersebut di media sosial sejak Rabu, (2/1/2018).

Setelah penampakan foto-foto tersebut, redaksi Kompas.com juga mendapat video pengiriman Avanza terbaru sudah dilakukan menuju ke diler-diler di berbagai kota.

Dari tayangan video tersebut nampak desain lampu depan dan belakang Avanza menyala saat difungsikan. Ini tentu menjawab rasa penasaran selama ini seperti apa headlamp dan stoplamp terbaru dinyalakan.

Dari video tersebut, headlamp LED double layer menyala terang. Begitu juga dengan stoplamp, yang juga didesain berlapis, tampak menyala meski di reflektor di bagian pintu belakang tidak ikut menyala.

Penampakan awal kedua produk tersebut memperlihatkan ubahan eksterior dari kedua MPV populer tersebut. Bagian depan dan belakang terlihat berubah pada bumper dan foglamp yang lebih gagah serta lampu belakang LED.

Bocoran bagian dalam Avanza baruInstagram Bocoran bagian dalam Avanza baru

Interior 

Selain itu, Kompas.com juga memperoleh bocoran tambahan seputar interior Avanza facelift bakal seperti apa nantinya. Nampak audio double din dengan layar berukuran cukup lebar, meski belum pasti ukurannya berapa. 

Desain panel dasbor utama juga terlihat modern, dengan aksen persegi panjang vertikal, dengan beberapa tombol digital. Bisa dipastikan kalau tombol ini digunakan untuk mengoperasikan sisiem pendingin udara (AC).

 

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X