Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mobil Balap M Fadli di ISSOM Terbakar

Kompas.com - 02/12/2018, 12:12 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com — Mobil balap M Fadli Immamudin di ajang ISSOM 2018 seri terakhir terbakar. Beruntung, mantan pebalap sepeda motor kelas SuperSports 600cc itu tidak mengalami cedera karena berhasil keluar dari mobil ketika asap mulai keluar dari bagian mesin bagian kiri.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari M Fadli. Sebab, ketika keluar dari mobil ia langsung dibawa ke ruang VIP.

Bahkan, ketika sejumlah awak media termasuk Kompas.com mendatangi ruang VIP, disambut petugas dan menyuruh untuk menunggu di press room.

Baca juga: M Fadli Persembahkan Emas di Asian Para Games 2018

"Nanti saya carikan dulu M Fadli. Kalau sudah ada saya akan kabarin ke ruang media," kata petugas itu di lokasi balap di BSD, Tangerang, Minggu (2/12/2018).

M Fadli, yang juga membuka sekolah balap, 43 Racing School itu mengikuti balapan ISSOM karena mendapatkan tawaran dari Ferry Yanto Hongkiriwang, anggota INAPGOC yang juga bos tim Gazpoll Racing.

Mobil Balap M Fadli yang kebakar di ISSOM 2018KOMPAS.com / Aditya Maulana Mobil Balap M Fadli yang kebakar di ISSOM 2018

Dia mengikuti kelas European Touring Car Championship dan Super Touring Car divisi 1 (STC1). Mobil yang digunakan, yaitu BMW E36, dan ketika baru tampil pertama kali di ISSOM pada seri sebelumnya torehannya cukup memuaskan. Dia menjadi pebalap terbaik dalam kategori Novice di ETCC 2000, dan posisi ketiga di STC1.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com