Kompas.com - 02/12/2018, 11:02 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Dongfeng Sokonindo (DFSK) memastikan fokus bermain di segmen sport utility vehicle (SUV) di pasar otomotif nasional. Selain Glory 580 yang sudah dijual, merek otomotif asal China itu kembali meluncurkan SUV.

Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile Franz Wang mengatakan, jadwal peluncuran SUV yang diposisikan di bawah Glory 580 itu pada paruh pertama 2019.

"Kami sedang mempersiapkan. Informasi lengkapnya akan kami berikan melalui tim pemasaran yang berhubungan dengan media di lain waktu," ujar Franz belum lama ini di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Baca juga: DFSK Mengomentari Rencana Wuling Bermain SUV Tahun Depan

Pria berkebangsaan China itu, ketika ditanya oleh sejumlah awak media soal detail produk, belum mau membeberkan. Kata dia, antusias DFSK terhadap SUV baru itu juga sama tingginya seperti rekan media.

Performa DFSK Glory 580 dijajal di GIIAS 2018Kompas.com/Setyo Adi Performa DFSK Glory 580 dijajal di GIIAS 2018

"Masyarakat sekarang sudah sangat sadar informasi, sehingga apa pun yang kami informasikan harus jelas. Karena itu tolong beri kami waktu untuk menjelaskannya nanti," kata Franz.

Glory 580 sendiri merupakan SUV yang dibanderol mulai Rp 245,9 juta hingga Rp 308 juta on the road DKI Jakarta. Apabila SUV kedua itu resmi dijual, sudah pasti banderol di bawah itu. Kira-kira berapa ya harganya?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.