Kawasaki Berikan Pembaruan buat Ninja 250SL

Kompas.com - 25/11/2018, 11:35 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) pada Sabtu (24/11/2018) mengumumkan pembaruan untuk model Ninja 250SL. Produk motorsport 250 cc satu silinder tersebut diberikan pembaruan dari segi warna dan grafis.

Warna terbaru dari Ninja 250SL adalah merah dan hitam. Warna merah terbaru ini bernuansa marun elegan sedangkan warna hitam membuatnya lebih gahar dengan inspirasi mendekati Ninja H2.

Untuk grafisnya kini hadir di bagian cowling yang memberikan kesan menawan. Ini membuat Ninja 250SL nampak lebih modern.

Dari segi harga, Ninja 250SL dibanderol Rp 36,8 juta. Harga ini turun signifikan dari model sebelumnya yang dibanderol Rp 45,3 juta atau turun Rp 8,5 juta.

Baca juga: Kawasaki W175 Punya Warna dan Striping Baru

Tidak ada perubahan spesifikasi dari motor ini. Mesin 249 cc DOHC 4 tak single silinder yang menghasilkan tenaga 28 ps pada putaran 9.700 rpm dan torsi 22,6 Nm pada putaran 8.200 rpm. Mesin ini disandingkan dengan transmisi 6-percepatan.

Kawasaki mengungkapkan Ninja 250SL terbaru ini sudah dapat dipesan di diler Kawasaki di seluruh Indonesia.

Kawasaki Ninja 250SL terbaru dengan pembaruan pada warna dan grafisKMI Kawasaki Ninja 250SL terbaru dengan pembaruan pada warna dan grafis

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.