Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yamaha Lexi Punya Warna Baru

Kompas.com - 26/10/2018, 08:22 WIB
Aditya Maulana,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Skuter Maxi Yamaha di bawah NMAX, yakni Lexi varian standar punya pilihan warna baru. Yamaha menyediakan kelir Matte Black, yang diklaim sudah ditunggu oleh pecinta Lexi di Indonesia.

Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing  (YIMM) mengatakan, sejak pertama diluncurkan pada awal 2018, Lexi berhasil diterima dengan baik oleh konsumen.

"Besarnya ketertarikan konsumen membuat kami menyediakan warna baru Lexi. Apalagi Lexi ini juga tidak hanya berfungsi sebagai alat transportasi, tetapi simbol dan juga gaya hidup baru," kata Yordan dalam siaran resmi, Jumat (26/10/2018).

Baca juga: Harga Yamaha Lexi Lebih Mahal dari Vario 125

Warna baru ini, menemani kelir sebelumnya yang sudah eksis seperti Matte Red, Matte Grey, dan White. Sementara Lexi tipe S hanya tersedia Matte Blue, Bronze, dan Matte Grey saja.

Tes Yamaha Lexi 125 pesain Honda Vario 125STANLY RAVEL Tes Yamaha Lexi 125 pesain Honda Vario 125

Yordan melanjutkan, mengenai harga untuk tipe standar masih dibanderol Rp 20.150.000 dan varian S Rp 23.000.000 on the road DKI Jakarta.

Fitur lain yang menjadi unggulan seperti desain lampu Grand LED Headlight, hazard lamp, full digital speedometer yang dilengkapi tachometer, hingga electric power socket untuk mengisi daya gadget tetap dipertahankan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com