Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harga Yamaha Lexi Lebih Mahal dari Vario 125

Kompas.com - 17/04/2018, 18:57 WIB
Aditya Maulana,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

Jakarta, KOMPAS.com — Yamaha Indonesia resmi mengumumkan harga Lexi. Skutik berkapasitas mesin 125 cc terbaru itu dibanderol mulai Rp 19.950.000 hingga Rp 22.800.000 on the road DKI Jakarta dan sekitarnya.

Informasi itu diumumkan langsung oleh Presiden Direktur Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Minoru Morimoto di Sentul International Karting Circuit, Selasa (17/4/2018).

"Kami mengumumkan harga jual Lexi yang value for money," kata Manager Public Relations YIMM Antonius Widiantoro dalam siaran resmi.

Baca juga: Rossi dan Vinales Luncurkan Yamaha Lexi 125

Harga tersebut lebih mahal dari rival sekelasnya, yaitu Honda Vario 125 yang dijual Rp 19.100.000 on the road DKI Jakarta dan sekitarnya. Paling mahal Rp 19.900.000 (CBS ISS)

Sudah Bisa Dipesan

Mulai bulan ini, skutik Lexi itu sudah bisa dipesan di seluruh jaringan penjualan Yamaha di Indonesia. Bahkan, berkesempatan untuk mendapatkan hadiah untuk konsumen yang membeli periode April hingga Juli 2018.

Hadiah utama yakni emas dan uang dengan total ratusan juta rupiah.

Lexi ini pertama kali diperkenalkan pada awal 2018 oleh Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Skutik itu juga sudah dibekali dengan teknologi Blue Core dan VVA, seperti skutik Yamaha lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com