Kompas.com - 19/09/2018, 12:33 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Astra Honda Motor (AHM) keluarkan varian warna baru Extreme Black, pada produk trail mereka New Honda CRF150L. Pilihan baru ini mengombinasikan warna dan strip yang didominasi oleh tinta hitam.

Tak hanya itu, pada varian Extreme Red mengalami ubahan warna pada velg menjadi hitam, demi menonjolkan kesan tangguh.

Marketing Director AHM Thomas Wijaya menuturkan, sampai sekarang pasar motor on-off sport terus menunjukkan perkembangan positif. Karena itu, AHM mendorongnya lagi dengan hadirkan varian baru, buat menambah pilihan konsumen.

Baca juga: Honda Absolut Menguasai Penjualan Motor Januari-Juli 2018

Honda CRF150L varian warna pelek baru hitam.                           ISTIMEWA Honda CRF150L varian warna pelek baru hitam.

“Kami ingin mengapresiasi konsumen pecinta motor on-off sport, lewat penyegaran tampilan Honda CRF150L,” ujar Thomas dalam siaran resminya, Rabu (19/9/2018).

Terkait dengan harganya, New Honda CRF150L dengan varian warna Extreme Black dan Extreme Red, dipasarkan dengan banderol OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 32.600.000. Sementara target penjualan model ini sendiri di angka 45.000 unit per tahunnya.

Model on-off sport Honda sanggup mengeluarkan tenaga maksimum sebesar 9,51 kW (12,91 PS) @8.000 rpm, dengan torsi maksimum mencapai 12,43 Nm (1,27 kgf.m) @6.500 rpm.

Motor ini diklaim irit terkait konsumsi bahan bakar, di mana mencapai 39,3 kpl (kilometer per liter) melalui metode pengetesan EURO 3 dengan menggunakan pengujian ECE R40.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.